Piala Pj Bupati Aceh Barat Pertandingkan 5 Cabang Olah Raga

Ⓒ Hak cipta foto di atas dikembalikan sesungguhnya kepada pemilik foto

Popda pila pj bupati aceh barat, FOTO/ist

MEULABOH – Pj Bupati Aceh Barat, Drs, Mahdi Efendi secara resmi membuka kejuaraan Pekan Olahraga Pelajar  di Gedung Olahraga dan Seni (GOS) Meulaboh, Jumat (11-08/23).

ADVERTISEMENTS

Pemkab Aceh Barat melalui Disparpora menggelar kejuaraan ini dalam rangka memperebutkan piala Pj Bupati Aceh Barat dengan total hadiah mencapai Rp70 juta.

ADVERTISEMENTS

“Ada 5  cabang olahraga (Cabor) yang dipertandingkan dalam turnamen yang dilaksanakan sejak tanggal 07 hingga  13 Agustus 2023 itu” ujar Mahdi.

ADVERTISEMENTS

Adapun lima cabor dimaksud, antaralin. Atletik, basket, bulutangkis, panahan dan pencak silat.

ADVERTISEMENTS

Menurut Mahdi, pihaknya akan memakai sejumlah arena di seputaran kota meulaboh, seperti stadion gampong Leuhan, lapangan basket BNI Suak indrapuri, GOR PB Teuku Umar, GOR Pandu Gampong Seuneubok, dan GOS Meulaboh.

ADVERTISEMENTS

Pekan olah raga pelajar tersebut akan diikuti 348 siswa/siswi dari 33 sekolah yang terdiri dari pelajar tingkat SD, SMP, dan SMA se Kabupaten Aceh Barat.

ADVERTISEMENTS

“Event seperti ini akan terus kita laksanakan untuk menumbuhkan semangat olahraga masyarakat sekaligus sebagai ajang untuk mencari dan membina bibit-bibit unggul atlet masa depan Kabupaten Aceh Barat, yang kelak akan mengharumkan nama baik daerah serta menorehkan prestasi yang membanggakan” ujar Mahdi.[]

ADVERTISEMENTS

Editor : Biro Meulaboh.

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS
Exit mobile version