Gara-gara Lionel Messi Jadi Tetangganya, Youtuber Ini Ungkap Nilai Rumahnya Kini Melonjak Tinggi

Ⓒ Hak cipta foto di atas dikembalikan sesungguhnya kepada pemilik foto

Ⓒ Hak cipta foto di atas dikembalikan sesungguhnya kepada pemilik foto

BANDA ACEH – Pengaruh besar Lionel Messi di luar lapangan kembali terungkap. Kehadiran bintang Argentina itu membuat nilai rumah tetangganya di Miami melonjak tinggi.Lionel Messi kini sudah setengah musim membela Inter Miami. Pengarauhnya di lapangan langsung terasa. Pemain berusia 36 tahun terus unjuk ketajaman dan membantu timnya merebut trofi Piala Liga, meski kemudian gagal memabawa timnya bersaing di playoff MLS.

ADVERTISEMENTS

Messi awalnya pindah ke sebuah apartemen seharga 7 juta pound (Rp 138 miliar) di dekat Golden Beach yang ikonik. Namun, ia kemudian menghabiskan 8,4 juta pound (Rp 168 miliar) untuk membeli sebuah properti besar yang terletak di Fort Lauderdale.

ADVERTISEMENTS

Rumah baru Messi itu terletak tepi pantai. Rumah megah itu memiliki 10 kamar tidur, dua dermaga perahu, serta spa dan kolam renang yang mewah. 

Yang menarik, kehadiran Messi di area mewah tersebut langsung memberikan keuntungan finansial bagi tetangganya. Youtuber pembawa acara podcast, Patrick Bet-David, mengaku nilai propertinya kini melonjak tinggi.

“Sejauh ini, menurut iklim saat ini, saya telah menghasilkan ekuitas sebesar $US 25 juta (Rp 394 miliar) untuk rumah yang saya miliki,” kata David kepada VladTV.

ADVERTISEMENTS

“Messi baru saja pindah tepat di sebelah rumah saya. Semua orang ingin berada di komunitas kami.” 

ADVERTISEMENTS

“Ini adalah komunitas yang terjaga keamanannya di sebuah pulau dengan hanya satu jalan, sangat aman, sangat terlindungi. Semoga saja masih seperti itu.”

“Sekarang setelah Messi ada di sana, semua orang datang dengan perahu mereka untuk melihat-lihat rumah. Kami baik-baik saja.” 

ADVERTISEMENTS

Messi saat ini sedang menjalani jeda kompetisi karena MLS masih dalam masa liburan musim dingin. Pada periode pertamanya sebagai pemain Inter Miami, Messi membantu menyumbang 11 gol dan lima assist dalam 14 laga.

ADVERTISEMENTS

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS
Exit mobile version