Seorang Pria Ditemukan Tewas di Mal di Kelapa Gading, Kepala Pecah

Ⓒ Hak cipta foto di atas dikembalikan sesungguhnya kepada pemilik foto

Ⓒ Hak cipta foto di atas dikembalikan sesungguhnya kepada pemilik foto

Ilustrasi jatuh dari ketinggian. Seorang pria berinisial K (26 tahun) ditemukan tewas dalam keadaan kepala pecah hingga patah tulang, di sebuah pusat perbelanjaan atau mal di kawasan Kelapa Gading, Ja

ADVERTISEMENTS

 JAKARTA — Seorang pria berinisial K (26 tahun) ditemukan tewas dalam keadaan kepala pecah hingga patah tulang, di sebuah pusat perbelanjaan atau mal di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara. Diduga korban terjatuh dari lantai 7 dan terbentur di lantai 3.  Saat ini pihak kepolisian masih menyelidiki kasus tersebut.

ADVERTISEMENTS

“Dugaan yang bersangkutan dari lantai 7, artinya jatuh dari lantai 7 ke lantai 3. Kita temukan juga ada sandal di atas yang diduga milik yang bersangkutan. Kalau kasat mata kepala hancur, terus kayak ada tulang patah,” ujar Kapolsek Kelapa Gading, Kompol Maulana Mukarom, Senin (5/2/2024).

ADVERTISEMENTS

Menurut Maulana, ketika mendapatkan laporan atas pememuan mayat, pihaknya langsung ke menuju lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Korban ditemukan dalam posisi telentang dan secara kasat mata korban mengalami luka parah di kepala dengan bagian tubuh lainnya mengalami patah tulang.

ADVERTISEMENTS

“Kami juga telah mengamankan lokasi kejadian tersebut,” ucap Maulana.

Lebih lanjut, Maulana mengatakan, jenazah korban dievakuasi ke rumah sakit Polri Kramatjati, Jakarta Timur untuk dilakukan proses lebih lanjut. Kemudian pihak kepolosian juga telah melakukan pemeriksaan terhadap rekaman kamera pengawas atau CCTV di lokasi kejadian untuk membuat terang kasus kematian korban berinisial K. 

ADVERTISEMENTS

“Masih dalam penyelidikan. Kita lakukan olah TKP, mayat dibawa ke RS Polri. CCTV sedang kita analisa dan penyelidikan,” tutur Maulana. 

ADVERTISEMENTS

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS
Exit mobile version