Rabu, 24/07/2024 - 23:43 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Terungkap, Ini Tiga Fakta Baru Kasus Kematian Anak Tamara dan Angger Dimas

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Anak Nasional 23 Juli 2024 dari Bank Aceh Syariah

JAKARTA — Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya telah menaikkan status kasus kematian D (6 tahun), anak artis Tamara Tyasmara dan Angger Dimas ke tahap penyidikan. Hingga saat ini penyidik telah melakukan pemeriksaan terhadap 20 saksi, termasuk ibu korban, Tamara dan kekasihnya. 

ADVERTISEMENTS
Selamat ulang tahun ke-57 Bapak Bustami, S.E., M.Si, Penjabat Gubernur Aceh

Kendati demikian, penyidik Polda Metro Jaya belum menemukan suspect atau tersangka dalam kasus kematian Dante. Sejauh seluruh saksi yang diperiksa masih hanya sebatas saksi. Ada beberapa fakta terbaru yang terungkap dalam kasus kematian D yang diduga meninggal dunia setelah tenggelam saat latihan berenang. 

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Bhakti Adhyaksa 2024

1. Kekasih Tamara ada di Lokasi Kejadian 

ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses atas Perpanjangan masa Jabatan Muhammad Iswanto sebagai Pj Bupati Aceh Besar dari Bank Aceh Syariah

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Wira Satya Triputra menyebut bahwa kekasih Tamara Tyasmara diketahui menemani korban D saat letihan berenang di kolam renang di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur. Hal itu diketahui setelah pihak kepolisian memeriksa rekaman kemera pengawas atau CCTV di lokasi kejadian. 

Berita Lainnya:
Selain Joki Strava, Ini Deretan Joki Nyeleneh yang Ada di Indonesia
ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 Hijriah dari Bank Aceh Syariah

“Berdasarkan rekaman CCTV, (kekasih Tamara) ada (di kolam renang),” ujar Wira

ADVERTISEMENTS
Selamat HUT Bhayangkara ke-78 tahun dari Bank Aceh Syariah 2024

Kemudian berdasarkan fakta di lokasi kejadian tersebut, penyidik pun memanggil dan melakukan pemeriksaan terhadap kekasih Tamara yang hingga saat ini belum diketahui identitasnya. Tidak hanya kekasih Tamara, penyidik juga telah melakukan pemeriksaan terhadap Tamara dan sejumlah pihak, seperti pengelolah kolam renang dan pihak rumah sakit yang memastikan kemarian korban D.

ADVERTISEMENTS
Wifi Gratis untuk Rekening Baru di Bank Aceh Syariah

“Sementara masih kami ambil keterangan (kekasih Tamara) sebagai saksi,” ucap Wira. 

ADVERTISEMENTS
Bank Aceh Syariah Salurkan 212 Ekor Hewan Kurban kepada Warga Aceh 2024

2. Ditemukan Unsur Pidana Kelalaian

ADVERTISEMENTS
Sukseskan Hari Indonesia Menabung (HIM) dari Bank Aceh Syariah - 1 Juli 2024

Berdasarkan hasil gelar perkara yang dilaksanakan pada hari Selasa (6/2/2024), penyidik menduga ada kelalaian dalam kematian anak Tamara dan Angger. Sehingga dalam kasus ini polisi menerapkan Pasal 359 Kitab Undang-Undang Hukum Pidana (KUHP). Namun juga tidak menutup kemungkinan pihak penyidik bakal menerapkan pasal lain dalam kasus kematian D.

Berita Lainnya:
Lisa Blackpink Ucapkan Terima Kasih kepada Lilies, Fans Blackpink Kecewa?

“Untuk sementara, kami masih menerapkan pasal dugaan 359 KUHP, yaitu karena kelalaian menyebabkan orang lain meninggal dunia. Kami akan mengembangkan apabila kami menemukan potensi pidana yang lain,” terang Wira.

3. D Sempat Muntah-muntah saat Latihan Berenang

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indradi menyebut, korban D sempat muntah saat latihan berenang sebelum meninggal dunia pada Sabtu (27/1/2024). Setelah tubuhnya diangkat dari kolam, korban disebut sudah tidak sadarkan diri. 

Kemudian korban D langsung dilarikan ke Rumah Sakit Islam Pondok Kopi, Jakarta Timur. Sayangnya korban dinyatakan sudah meninggal oleh dokter di rumah sakit tidak jauh dari kolam renang.

“Ada beberapa saksi yang melihat korban saat sedang latihan berenang kemudian muntah-muntah, tetapi setelah diangkat korban sudah tidak sadarkan diri,” ungkap Ade Ary.

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
Bahagia itu Sederhana dari Bank Aceh Syariah


Reaksi & Komentar

وَمَنْ أَظْلَمُ مِمَّن ذُكِّرَ بِآيَاتِ رَبِّهِ فَأَعْرَضَ عَنْهَا وَنَسِيَ مَا قَدَّمَتْ يَدَاهُ ۚ إِنَّا جَعَلْنَا عَلَىٰ قُلُوبِهِمْ أَكِنَّةً أَن يَفْقَهُوهُ وَفِي آذَانِهِمْ وَقْرًا ۖ وَإِن تَدْعُهُمْ إِلَى الْهُدَىٰ فَلَن يَهْتَدُوا إِذًا أَبَدًا الكهف [57] Listen
And who is more unjust than one who is reminded of the verses of his Lord but turns away from them and forgets what his hands have put forth? Indeed, We have placed over their hearts coverings, lest they understand it, and in their ears deafness. And if you invite them to guidance - they will never be guided, then - ever. Al-Kahf ( The Cave ) [57] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi