Minggu, 21/04/2024 - 02:10 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA SPANYOL

Setelah Mbappe, Miguel Gutierrez Bisa Jadi Rekrutan Real Madrid Selanjutnya

ADVERTISEMENTS

 MADRID — Real Madrid diperkirakan akan menjalani jendela transfer musim panas yang sibuk. Selain situasi yang jelas dengan Kylian Mbappe, yang diperkirakan akan mengumumkan dalam beberapa minggu mendatang bahwa ia akan bergabung dengan Los Blancos, klub juga akan melakukan pergerakan di sektor bek kiri, baik dalam hal kedatangan dan penjualan.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Alphonso Davies adalah rekrutan impian Real Madrid dalam hal ini. Pemain berusia 23 tahun ini adalah salah satu bek kiri terbaik di dunia, dan Los Blancos melihatnya akan mempertahankan posisinya di tim utama mereka selama bertahun-tahun yang akan datang. Dia juga sangat cocok dengan kebijakan transfer klub yang merekrut pemain muda untuk menjadi pemain mapan.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Untuk membuatnya lebih baik, Davies bisa tersedia dengan harga lebih murah di musim panas. Kontraknya di Bayern 

ADVERTISEMENTS

Muenchen akan habis pada tahun 2025, dan jika dia tidak menandatangani perpanjangan sebelum akhir musim, dia diperkirakan akan tersedia dengan harga lebih rendah. Namun, skenario ini juga membuat Manchester City dan Liverpool mendaftarkan minat mereka.

Berita Lainnya:
Robert Pires Desak Mbappe Batalkan Kepindahan ke Madrid, Lalu Gabung Liverpool

Bayern juga tetap percaya diri untuk menyetujui kesepakatan baru dengan Davies, sehingga Real Madrid masih jauh dari pasti akan mendapatkan pemainnya. Jika tidak bisa, mereka masih punya pilihan lain, salah satunya sangat familiar bagi mereka: Miguel Gutierrez.

Pemain berusia 22 tahun, yang berasal dari akademi La Fabrica, tampil spektakuler untuk Girona musim ini, dan bisa dibilang menjadi bek kiri terbaik di La Liga. Lebih lanjut, ia dikabarkan ingin kembali ke Real Madrid, yang ia tinggalkan pada tahun 2022 untuk bergabung dengan tim Catalan.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Sebagai bagian dari kesepakatan yang disepakati antara Real Madrid dan Girona, Real Madrid mempertahankan klausul pembelian kembali senilai hanya 8 juta euro. Ini bisa diaktifkan di musim panas, dan bahkan jika Davies direkrut, itu mungkin merupakan hal cerdas yang harus dilakukan oleh bos klub.

Gutierrez telah menarik minat yang kuat dari Liga Primer Inggris dalam beberapa bulan terakhir, jadi jika diinginkan, Real Madrid dapat mengontraknya kembali untuk segera menjualnya dengan mendapatkan keuntungan. Ini akan menjadi langkah bijak dari segi finansial, meskipun mereka bisa saja memutuskan untuk mempertahankannya, karena dia akan menjadi pemain skuad yang hebat.

Berita Lainnya:
Tak Mampu Kalahkan Tim Medioker di Tengah Perburuan Gelar, Kapten Liverpool: Salah Kami

Namun, dengan Ferland Mendy dan Fran Garcia sudah berada di klub, akan sangat berlebihan jika memiliki Davies, Gutierrez, dan keduanya dalam daftar pemain mereka. Hanya dua yang dibutuhkan, jadi kemungkinan besar Gutierrez tidak akan bertahan jika dia dan Davies dikontrak.

Ini tentu saja merupakan situasi yang menarik untuk diikuti menjelang musim panas. Real Madrid pasti akan berusaha sekuat tenaga untuk mendapatkan Davies, tetapi Gutierrez juga akan mewakili peluang pasar yang sangat bagus. Dia juga mungkin merupakan peningkatan dari Garcia, dan merupakan pemain skuad yang jauh lebih menarik daripada Mendy, yang kontraknya berakhir pada 2025.

 

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi