Timnas Amin Tegaskan Kampanye Akbar di JIS Gratis dan tak Ada Calo

Ⓒ Hak cipta foto di atas dikembalikan sesungguhnya kepada pemilik foto

Ⓒ Hak cipta foto di atas dikembalikan sesungguhnya kepada pemilik foto

Kapten Timnas Pemenangan Amin, Muhammad Syaugi Alaydrus di Markas Pemenangan Amin Jalan Diponegoro 10, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (1/2/2024).

ADVERTISEMENTS

 JAKARTA — Kapten Tim Nasional Pemenangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Timnas Amin), Marsdya (Purn) Muhammad Syaugi Alaydrus menegaskan, gelaran kampanye akbar pamungkas di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara pada Sabtu (10/2/2024), dipastikan tidak dipungut biaya alias gratis.

ADVERTISEMENTS

Dia juga menegaskan, tidak ada calo dalam proses pendaftaran acara secara daring tersebut. “Ini (tiket) tidak dijual, ini semua gratis,” kata Syaugi kepada wartawan di Markas Pemenangan Amin, Jalan Diponegoro 10, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (8/2/2024).

Syaugi menjelaskan, pihaknya juga telah mengantisipasi kemunculan calo yang meminta bayaran untuk hadir di acara kampanye akbar tersebut. Dia memastikan, proses pendaftaran melalui sistem dapat mengantisipasi hal itu. 

“Kita sudah mengantisipasi tentang tiket, contohnya begini, secara tidak mungkin bisa satu orang beli sampai 1.000, tidak akan bisa, jadi ini hanya bisa maksimal empat (pembelian per orang). Jadi sudah diantisipasi dengan sistem,” jelas Syaugi.  

ADVERTISEMENTS

Dia menuturkan, ada sekitar 15 juta orang yang mengakses pendaftaran kampanye akbar Amin di JIS. Pendaftaran tersebut diketahui melalui laman goers.co/kumpulakbar.

ADVERTISEMENTS

“Yang sudah mengakses situs itu sampai tadi pagi 15 juta. Ini hanya kami sampaikan untuk manajemen massa, untuk mengukur animo dan mencari tempat,” tutur Syaugi.

Siapkan ribuan petugas keamanan…

ADVERTISEMENTS

 

 

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS
Exit mobile version