Kamis, 30/05/2024 - 12:53 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA INGGRIS

Thiago Silva Berikan Petunjuk Terkait Masa Depannya di Chelsea 

Thiago Silva dari Brasil bertepuk tangan kepada para penggemar setelah memenangkan pertandingan sepak bola babak 16 besar Piala Dunia 2022 antara Brasil dan Korea Selatan di Stadium 974 di Doha, Qatar, Selasa (6/12/2022) dini hari WIB.

ADVERTISEMENTS
ActionLink Hadir Lebih dekat dengan Anda

JAKARTA — Thiago Silva telah memberikan petunjuk besar tentang masa depannya di Chelsea menyusul kekecewaan di Piala FA pada akhir pekan kemarin di Wembley. Pemain berusia 39 tahun itu menangis setelah kekalahan The Blues di semifinal Piala FA dari juara bertahan Manchester City pada Sabtu (20/4/2024).

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses kepada Pemerintah Aceh

Setelah bergabung dengan klub pada tahun 2020, Silva dari Brasil kalah di final Piala FA dari Leicester City di Wembley, sebelum kalah tiga kali dari Liverpool di stadion nasional. Dengan kontraknya yang berakhir musim panas ini, sang veteran mungkin memiliki satu kesempatan terakhir untuk mengakhiri penantiannya mendapatkan trofi domestik di Inggris.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses atas Pelantikan Pejabat di Pemerintah Aceh
Berita Lainnya:
Ziyech Dinyatakan tak akan Kembali ke Chelsea

Namun, gol Bernardo Silva pada menit ke-84 menghukum Chelsea sekaligus mengakhiri harapannya untuk meraih kejayaan. Mantan bek AC Milan dan Paris Saint-Germain itu kini mengisyaratkan bahwa waktunya di Chelsea sepertinya akan segera berakhir.

“Anda akan mengetahuinya dalam beberapa hari mendatang. Saya tidak ingin mengatakan apa pun sekarang setelah kekalahan. Saya sedih dengan hasilnya, tapi cepat atau lambat beritanya akan keluar. Saya sudah mengambil keputusan dalam pikiran saya, tapi ini bukan saat yang tepat untuk membagikannya,” kata Silva dikutip dari Talksport, Ahad (21/4/2024).

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak
Berita Lainnya:
Klub Elkan Baggott Ipswich Promosi ke Liga Primer untuk Pertama Kalinya dalam 22 Tahun

Dalam keterangannya, Silva mengisyaratkan kepergiannya dari London. “Ini bukan olahraga individu, tapi empat tahun saya di sini sangat bagus. Bukan berarti saya tidak percaya pada diri saya sendiri, tapi dengan usia saya dan intensitas liga ini, jarang melihat pemain berada di level tinggi pada usia 39 tahun,” ujarnya. 

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

“Saya tidak suka berbicara tentang saya, tapi Anda bisa melihatnya. Di semifinal saya siap bermain di perpanjangan waktu. Saya bisa melihat bahwa saya masih punya waktu beberapa tahun untuk tetap menikmati sepak bola,” kata dia menambahkan. 

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

 

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh
ADVERTISEMENTS

 

ADVERTISEMENTS

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi