Kamis, 23/05/2024 - 05:01 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA SPANYOL

Xavi Hernandez Berang Wasit tak Sahkan Gol Lamine Yamal pada Duel El Clasico

 JAKARTA — Pelatih kepala Barcelona Xavi Hernandez sekali lagi dibuat marah oleh wasit saat timnya kalah 3-2 dari Real Madrid dalam laga pekan ke-32 La Liga Spanyol, Senin (22/4/2024) dini hari WIB. Upaya Blaugrana untuk mempertahankan gelar juara La Liga tampaknya berakhir di ibu kota Spanyol saat Jude Bellingham mencetak gol kemenangan Madrid pada injury time.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

Sorotam Xavi ada pada momen penting malam itu ketika gol Lamine Yamal sebelum turun minum tak disahkan wasit. Tendangan wonderkid Barcelona itu memasuki gawang, tapi kemudian ditepis oleh kiper Madrid Andriy Lunin. Tanpa adanya teknologi garis gawang, hanya VAR yang bisa diandalkan. VAR memastikan bola belum seluruhnya melewati garis gawang.

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan
Berita Lainnya:
Vinicius Soal Madrid Maju ke Final Champions: Berkat Pede

Xavi marah atas keputusan tersebut. Secara keseluruhan, ia menilai Barcelona bermain lebih baik dari Madrid dan mereka lebih layak mendapatkan tiga poin dari pertandingan tersebut. 

“Semua orang telah melihat kinerja wasit. Mereka bisa memberikan sanksi kepada saya, tapi foto-foto ada di sana untuk dilihat semua orang. Kami telah lebih baik dari Real Madrid dan kami layak mendapatkan tiga poin,” kata Xavi dikutip dari Football Espana, Senin (22/4/2024).

Berita Lainnya:
Jelang Arsenal Vs Bornemouth, Arteta Ingatkan tak Ada Pilihan Selain Habis-habisan

Tambahan tiga poin bagi Madrid membuat mereka semakin dekat dengan gelar La Liga musim ini. Real Madrid (81 poin) meninggalkan Barcelona di peringkat kedua dengan keunggulan 11 poin. Sementara di peringkat ketiga ada Girona dengan koleksi 68 poin.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action
ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi