Selasa, 21/05/2024 - 23:28 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA INGGRIS

Arsenal Siap Libas Chelsea, Arteta tak Peduli Soal Rumor Absennya Cole Palmer

 LONDON — Pelatih Arsenal, Mikel Arteta bereaksi jelang bigmatch di depan mata. The Gunners akan menjamu Chelsea FC dalam lanjutan Liga Primer Inggris musim 2023/24 di Stadion Emirates, London, Rabu (24/4/2024) pukul 02.00 WIB.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

Ia antusias menantikan pertandingan ini. Sebuah tantangan berkelas. Saat memasuki periode krusial, Martin Odegaard dan rekan-rekan masih menjalani laga kelas atas.

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

“Ini ujian yang bagus untuk melihat  bagaimana kami bereaksi terhadap hambatan tertentu,” kata Arteta, dikutip dari laman resmi klubnya, Selasa (23/4/2024).

Ia menilai pertandingan seperti ini bisa memberi penegasan sudah di mana level Arsenal. Itu ekspektasi yang muncul secara natural. Baik  dari internal maupun  melalui respon di luar klub.

Jelas, the Gunners menargetkan kemenangan. Bukayo Saka dkk sudah menunjukkan konsistensi mampu berada di jalur perburuan gelar. Mereka perlu menikmati tren yang dibangun.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh
Berita Lainnya:
David Beckham Rindukan Kegilaan Setelah Final Liga Champions di Camp Nou

“Ini momen di mana anda harus mengambil langkah maju, dan tentu saja tim telah  melakukannya,” ujar Arteta.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Beredar kabar, Cole Palmer berpotensi absen. Jika isu ini menjadi kenyataan, maka kubu tamu kekurangan amunisi terpenting. Palmer sudah menjadi sosok pembeda di lini depan the Blues.

Arteta mengaku tak tahu menahu tentang informasi tersebut. Ia menjelaskan apa adanya. Ia hanya fokus pada diri mereka sendiri.

ADVERTISEMENTS

“Kami tidak memiliki kendali atas ketersediaan pemain mereka. Kami hanya bisa mengendalikan milik kami sendiri. Siapa pun yang mereka turunkan, jika anda melihat skuad mereka, kualitas yang mereka miliki, itu pemain hebat,” ujar juru taktik berkebangsaan Spanyol ini.

ADVERTISEMENTS

Arsenal mendapatkan angin segar jelang Derby London. Pada akhir pekan lalu, the Gunners berjaya di markas Wolverhampton Wanderers. Declan Rice dkk unggul 2-0 atas Wolves di Molineux Stadium.

Berita Lainnya:
MU Catatkan Finish Terburuk di Liga Sepanjang Sejarah, Ini Pembelaan Ten Hag

Sebuah kemenangan yang sedikit meredakan luka. Pasalnya, sebelum pertandingan tersebut, armada gudang peluru gagal lolos ke semifinal Liga Champions. Langkah the Gunners dihentikan Bayern Munchen di babak delapan besar.

“Besok kami akan menghadapi lawan yang sangat tangguh, dan kami akan berusaha mengatasi lawan  itu lagi,” ujar Arteta.

Menarik dinantikan bagaimana bigmatch ini berlangsung. Arsenal bakal mendapat dukungan dari puluhan ribu penggemarnya di Stadion Emirates.

 

 

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi