Selasa, 28/05/2024 - 12:02 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BISNISEKONOMI

DCI Jaga Komitmen Operasional Bisnis Berkelanjutan

President Director PT. DCI Indonesia Tbk Toto Sugiri berbicara usai menerima penghargaan Tier IV Gold Certification of Operational Sustainability (TCOS) oleh Uptime Institute di Jakarta, Selasa (17/10/2023).

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses kepada Pemerintah Aceh

JAKARTA — PT DCI Indonesia Tbk (DCI) berhasil menutup tahun buku 2023 dengan keberhasilan ekspansi platform dan menjadi operator pusat data pertama di Asia Tenggara yang meraih Tier IV Gold Certification of Operational Sustainability (TCOS).

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses atas Pelantikan Pejabat di Pemerintah Aceh

Sejak beroperasi pada 2013, DCI telah mempertahankan tingkat ketersediaan layanan 100 persen. “Hal itu menegaskan komitmen DCI dalam menyediakan layanan kelas dunia yang didukung oleh implementasi automation dan artificial intelligence,” demikian disampaikan DCI melalui keterangan tulis, Selasa (23/4/2024).

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak
Berita Lainnya:
AirAsia Indonesia Cetak Pendapatan Rp 6,62 Triliun, Tumbuh 75 Persen

Langkah itu menghasilkan pencapaian sertifikasi baru pada 2023. Di samping perolehan Sertifikasi Tier IV Gold TCOS yang diberikan oleh Uptime Institute, perseroan berhasil meraih Sertifikasi B-Corp dari B Lab Global dan Sertifikasi Sustainability Rating dari Ecovadis dengan predikat Silver.

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

Dari sisi ekspansi dan skala operasionalnya, DCI telah memperluas infrastruktur dengan menyelesaikan pembangunan pusat data DCI H2-02 Karawang, green data center pertama di Indonesia dengan kapasitas 12 megawatt (MW) yang sebagian menggunakan energi surya, serta membangun dan meresmikan DCI E1, pusat data Tier IV pertama di pusat kota Jakarta dengan kapasitas 19 MW. Sehingga Perseroan kini mengoperasikan tujuh gedung pusat data dengan total kapasitas layanan 83 MW.

Berita Lainnya:
SEI Terpilih Menjadi Perusahaan Pionir Solar Energi

DCI, penyedia layanan infrastruktur pusat data (colocation) di Indonesia, telah melaksanakan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Tahunan dan Paparan Publik untuk tahun buku 2024 pada Senin (22/4/2024).

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

DCI memaparkan serangkaian pencapaian signifikan sepanjang 2023. Perseroan juga menggarisbawahi komitmen dalam inovasi dan ekspansi yang berkelanjutan sebagai pemimpin pasar pusat data di Indonesia.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

 

ADVERTISEMENTS

 

ADVERTISEMENTS

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi