Kamis, 30/05/2024 - 14:54 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Film The Fall Guy, Dedikasi David Leitch untuk Dunia Stuntman

JAKARTA — Film aksi stuntman berjudul The Fall Guy tayang di bioskop Indonesia mulai 24 April 2024. Penuh dengan adegan ledakan, tembakan, kejar-kejaran dengan mobil, baku hantam, juga lompatan dari ketinggian yang begitu mengagumkan, film ini merupakan “surat cinta” untuk para stuntman.

ADVERTISEMENTS
ActionLink Hadir Lebih dekat dengan Anda

Berkat para stuntman alias pemeran pengganti, deretan aktor dan aktris bisa berperan dalam film dengan aman. Serahkan saja adegan berbahaya kepada para stuntman profesional yang memang ahli melakoni berbagai adegan berbahaya.

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses kepada Pemerintah Aceh

Namun, di balik ketangguhan dan ketegaran itu, ada juga hal yang tak banyak diketahui. Sinema The Fall Guy menampilkan tokoh utama Colt Seavers (Ryan Gosling) yang merupakan seorang pemeran pengganti dan Jody Moreno (Emily Blunt) yang berperan sebagai sutradara yang terlibat di sebuah produksi film yang sama.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses atas Pelantikan Pejabat di Pemerintah Aceh
Berita Lainnya:
Polemik Privasi vs Keterbukaan, KIP: Salinan Putusan Ria Ricis adalah Informasi Terbuka

The Fall Guy besutan Universal Pictures arahan sutradara David Leitch ini berasal dari acara televisi era 1980-an yang berjudul sama, yang diproduksi oleh Glen A Larson. Dahulu, serial terkenal tersebut ditayangkan di saluran ABC dari 1981 hingga 1986.

David Leitch merupakan mantan pemeran pengganti, sehingga dia bisa menghadirkan kisah Seavers dan suka-duka yang dirasakan tokoh itu secara akurat. Kaier Leitch sebagai pemeran pengganti berlangsung selama 20 tahun, di mana dia terbang dengan terkait oleh kabel, menabrak mobil, bahkan terbakar.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

“Cinta saya pada pembuatan film memotivasi saya untuk terus maju. Saya telah belajar dari berbagai macam produksi film yang luar biasa dan juga bekerja dengan berbagai departemen dalam produksi selama bertahun-tahun,” ujar Leitch, dikutip dari siaran pers yang dirilis Universal Pictures Indonesia.

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan
Berita Lainnya:
Ada Lelucon Soal Johnny Depp-Amber Heard di Film The Fall Guy, Penonton tak Suka

Dalam proses produksinya, David Leitch didukung oleh tim produksi yang terdiri dari Kelly McCormick, Guymon Casady, dan Drew Pearce. Selain Gosling dan Blunt, film juga diperankan oleh Teresa Palmer, Stephanie Hsu, Winston Duke, Aaron Taylor-Johnson, dan Hannah Waddingham.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Aktor Ryan Gosling mengaku sangat terhormat bisa menjadi bagian dari sebuah proyek yang menghargai para stuntman. Menurut Gosling, The Fall Guy terasa sangat autentik, dan memang para pemeran penggantilah yang benar-benar memahami bagaimana mencapai adegan-adegan penuh kesulitan.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh
ADVERTISEMENTS

“Pengalaman saya dengan pemeran pengganti telah menginspirasi saya; mereka melakukan segala hal yang luar biasa, mengambil risiko besar, lalu menghilang ke dalam bayangan. Akhirnya, para aktor lah yang mendapat pujian atas karya yang mereka lakukan,” ucap Gosling.

ADVERTISEMENTS

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi