Rabu, 24/07/2024 - 06:43 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

RM BTS Luncurkan Set Foto untuk Album Barunya Right Place, Wrong Person

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Anak Nasional 23 Juli 2024 dari Bank Aceh Syariah

JAKARTA — Leader grup K-pop BTS, RM, meluncurkan satu set foto baru untuk album keduanya berjudul Right Place, Wrong Person. Kumpulan foto rustic untuk album kedua RM ini dirilis pada 1 Mei tengah malam waktu Korea Selatan (KST). 

ADVERTISEMENTS
Selamat ulang tahun ke-57 Bapak Bustami, S.E., M.Si, Penjabat Gubernur Aceh

Dilansir Allkpop, Rabu (1/5/2024), dalam satu set foto tersebut, pria kelahiran 1994 memancarkan getaran yang menenangkan namun melankolis. Di tengah pesona yang keras dari latar rustic, kehadiran RM membangkitkan suasana hati yang unik.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Bhakti Adhyaksa 2024

Salah satu fotonya, pemilik nama asli Kim Namjoon ini berdiri di tangga vertikal berwarna putih yang berkarat. Lengan kirinya berada di tumpukan di pijakan tangga tersebut, kemudian tangannya berada di kepalanya. Sedangkan tangan kanannya memegang pijakan tangga dengan siku yang ditumpukan di tempat pijakan tangga yang sejajar dengan lengan kirinya. 

ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses atas Perpanjangan masa Jabatan Muhammad Iswanto sebagai Pj Bupati Aceh Besar dari Bank Aceh Syariah

Di foto tersebut, RM mengenakan kaus berwarna putih dan celana jeans berwarna biru, juga memakai ikat pinggang berwarna putih. RM difoto dengan low angle shot. Dilansir NFI, low angle shot adalah bidikan yang menempatkan kamera di bawah ketinggian mata, dekat tanah, dan diarahkan ke atas untuk menangkap subjek. Low angle shot membuat subjek Anda tampak lebih besar, lebih lebar, lebih tinggi, dan lebih dekat. 

Berita Lainnya:
Habib Satu ini Dihina dari Jakarta Sampai Tegal, tapi...
ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 Hijriah dari Bank Aceh Syariah

Sementara itu, RM akan terus merilis teaser hingga video musik pertamanya dirilis pada 28 Mei KST. Dia juga akan merilis video musik untuk lagu tiga dan empat pada 31 Mei dan 10 Juni. 

ADVERTISEMENTS
Selamat HUT Bhayangkara ke-78 tahun dari Bank Aceh Syariah 2024

Sebelumnya, RM membuat unggahan Instagram Story baru di sela masa wajib militer (wamil). Army atau para penggemar BTS meyakini bahwa postingan itu merupakan respons RM terhadap konflik Hybe. 

ADVERTISEMENTS
Wifi Gratis untuk Rekening Baru di Bank Aceh Syariah

Telah diketahui meluas di kalangan penggemar K-pop bahwa saat ini tengah terjadi perseteruan antara Hybe, perusahaan yang menaungi BTS, serta anak perusahaannya, Ador. CEO Ador Min Hee-jin mengadakan konferensi pers pada 25 April 2024 untuk membahas perseteruan tersebut. 

ADVERTISEMENTS
Bank Aceh Syariah Salurkan 212 Ekor Hewan Kurban kepada Warga Aceh 2024

Dikutip dari laman Koreaboo, Jumat (26/4/2024), selama konferensi pers, Min Hee-jin mengeklaim bahwa pendiri dan ketua Hybe, Bang Si-hyuk, awalnya tidak ingin mendebutkan girl group di bawah perusahaan tersebut. Alasannya, karena khawatir Army cemburu. 

Berita Lainnya:
Grand Final PAR 2024, Mencari Bakat dan Potensi Generasi Muda
ADVERTISEMENTS
Sukseskan Hari Indonesia Menabung (HIM) dari Bank Aceh Syariah - 1 Juli 2024

Sementara, Hybe menuding Min Hee-jin melakukan pelanggaran kepercayaan, yang diungkap Hybe dari proses audit terhadap Min Hee-jin beserta para eksekutif Ador. Hybe mengungkap Min Hee-jin berkonsultasi dengan dukun mengenai pekerjaannya. 

Percakapan antara Min Hee-jin dan seorang dukun yang telah dipublikasikan bicara soal wamil BTS, Min Hee-jin bertanya kepada dukun apakah BTS akan wajib militer atau tidak, setelah dukun menjawab “ya”, Min Hee-jin berkata akan lebih baik baginya jika BTS wajib militer, dan dia berpikir dan mendapat untung jika BTS tidak ada untuk sementara waktu. 

Tentu saja, Army menjadi kesal setelah keluarnya laporan Hybe maupun konferensi pers Min Hee-jin. Beberapa bercanda bahwa RM sebaiknya kembali untuk mengambil alih perusahaan. Salah satu penggemar mengusulkan ada petisi untuk menjadikan RM sebagai CEO Hybe. 

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
Bahagia itu Sederhana dari Bank Aceh Syariah


Reaksi & Komentar

فَلَعَلَّكَ بَاخِعٌ نَّفْسَكَ عَلَىٰ آثَارِهِمْ إِن لَّمْ يُؤْمِنُوا بِهَٰذَا الْحَدِيثِ أَسَفًا الكهف [6] Listen
Then perhaps you would kill yourself through grief over them, [O Muhammad], if they do not believe in this message, [and] out of sorrow. Al-Kahf ( The Cave ) [6] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi