Senin, 22/07/2024 - 04:53 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Gibran Sebut Program Makan Siang Gratis Perlu Atensi Khusus

Cawapres terpilih sekaligus Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka.

SOLO — Wakil Presiden Terpilih Gibran Rakabuming Raka menyebut, program makan siang gratis yang diusung oleh pemerintahan Prabowo Subianto dan dirinya perlu perhatian khusus. “Program ini harus menjadi atensi khusus,” katanya di Balai Kota Solo, Jawa Tengah, Selasa (7/5/2024).

Disinggung mengenai kementerian yang akan membawahi program tersebut, menurut Gibran, sudah masuk dalam pembahasan di internal Tim Kampanye Nasional (TKN). “Kemarin sempat dibahas itu, tapi tunggu dulu ya,” katanya.

Berita Lainnya:
Kapolri Ganti Kadiv Propam dan Kaba Intelkam Polri

Baca: Danlanud Adi Soemarmo Berpamitan ke Wapres Terpilih Gibran

Gibran mengatakan, program tersebut membutuhkan perhatian khusus, karena melibatkan anggaran yang besar. Pun distribusinya yang tidak mudah. “Logistiknya tidak mudah, monitoring juga tidak mudah,” kata wali kota Solo tersebut.

Meski demikian, Gibran ingin program tersebut dapat berjalan dengan baik dan memberikan dampak positif bagi seluruh pihak. “Ya kami ingin program ini benar-benar bisa berjalan, karena kami ingin program ini benar-benar bisa impactfull, benar-benar bisa dirasakan oleh anak sekolah,” katanya.

Berita Lainnya:
Presiden Tunggu Lampu Hijau Berkantor di IKN

Baca: Prabowo Baret Merah dan SBY Baret Hijau Saat Reuni Akabri 1971-1975

Sumber: Republika


Reaksi & Komentar

وَإِذْ قَالَ مُوسَىٰ لِفَتَاهُ لَا أَبْرَحُ حَتَّىٰ أَبْلُغَ مَجْمَعَ الْبَحْرَيْنِ أَوْ أَمْضِيَ حُقُبًا الكهف [60] Listen
And [mention] when Moses said to his servant, "I will not cease [traveling] until I reach the junction of the two seas or continue for a long period." Al-Kahf ( The Cave ) [60] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi