Senin, 22/07/2024 - 05:27 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Saleh Daulay Doakan PAN Dapat Banyak Jatah Menteri, Prabowo: Masuk Itu Barang

Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan dan Presiden terpilih Prabowo Subianto berfoto bersama usai kegiatan Bimtek Anggota DPRD PAN Seluruh Indonesia dan Pemenangan Pilkada Tahun 2024 di Hotel JS Luwansa, Kamis (9/5/2024) malam

 JAKARTA — Presiden terpilih Prabowo Subianto menghadiri kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek) Anggota DPRD PAN Seluruh Indonesia dan Pemenangan Pilkada Tahun 2024 di Hotel JS Luwansa, Jakarta Selatan, Kamis (9/5/2024). Dalam kegiatan itu, Prabowo mendapatkan permintaan jatah menteri dari Ketua Fraksi PAN DPR Saleh Partaonan Daulay melalui doanya.

Berita Lainnya:
Prabowo Jalani Operasi Besar Cedera Kaki Akibat 2 Kali Kecelakaan Terjun Payung

Prabowo mengaku tak bisa menolak undangan untuk hadir dalam kegiatan partai yang dipimpin Zulkifli Hasan itu. Pasalnya, PAN merupakan salah satu partai yang setia mendukung Prabowo selama 15 tahun terakhir.

“Waduh ini berat sekali kalau tidak hadir aku. Istilahnya, bahwa kesetiaan harus dibalas dengan kesetiaan,” kata dia dalam pidatonya, Kamis malam.

Menurut dia, kesetiaan itu seperti oksigen. Ketika seseorang naik ke puncak gunung, oksigennya makin tipis. Hanya oksigen yang kuat akan sampai di puncak. 

Berita Lainnya:
Ribka Tjiptaning Sindir Jokowi Sudah Lupa PDIP: Salah Minum Obat atau Bagaimana?

“Dan begitu di puncak dia merasakan pentingnya oksigen. Saya merasakan pentingnya kesetiaan. Saya terima kasih dengan kesetiaan PAN 15 tahun. Tanpa pamrih. Dalam setiap kita bergabung, PAN tidak pernah minta apapun. Tidak pernah minta apa-apa,” kata dia.

Menurut Prabowo, PAN sama seperti partainya yang tidak pernah meminta mahar politik. Justru, ia menilai, pihak yang meminta mahar biasanya adalah yang paling tidak setia. 

“Jadi Pak Daulay ini memang doanya luar biasa. Masuk itu barang,” kata Prabowo.

Sumber: Republika


Reaksi & Komentar

فَانطَلَقَا حَتَّىٰ إِذَا رَكِبَا فِي السَّفِينَةِ خَرَقَهَا ۖ قَالَ أَخَرَقْتَهَا لِتُغْرِقَ أَهْلَهَا لَقَدْ جِئْتَ شَيْئًا إِمْرًا الكهف [71] Listen
So they set out, until when they had embarked on the ship, al-Khidh r tore it open. [Moses] said, "Have you torn it open to drown its people? You have certainly done a grave thing." Al-Kahf ( The Cave ) [71] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi