Selasa, 16/07/2024 - 22:35 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Usai Golkar, Khofifah Sebut PPP Bakal Menyusul untuk Mendukungnya

Gubernur Jawa Timur periode 2019–2024, Khofifah Indar Parawansa. Usai Golkar, Khofifah Indar Parawansa klaim PPP akan segera mendukungnya di Jatim.

 JAKARTA — Bakal Calon Gubernur Jawa Timur dari Partai Golkar dan Partai Demokrat Khofifah Indar Parawansa menyebut Partai Persatuan Pembangunan (PPP) secara resmi akan mendukung dirinya dan pasangannya, Emil Elistianto Dardak, pada Pilgub Jatim 2024.

“PPP insya Allah besok (resmi mendukung),” kata Khofifah usai menghadiri pernyataan dukungan resmi dari Partai Golkar.

Khofifah menjelaskan bahwa pernyataan dukungan resmi dari PPP pada hari Sabtu (18/5) di Jatim. “Iya di Jawa Timur. Penyerahannya besok, insya Allah di Jawa Timur,” kata mantan Gubernur Jatim itu.

Sebelumnya, bakal pasangan calon peserta Pilgub Jatim Khofifah-Emil mendapatkan dukungan resmi dari Partai Demokrat di Kota Surabaya, Jatim, Selasa (12/12).

Berikutnya Partai Golkar secara resmi mengusung Khofifah-Emil dalam Pilgub Jatim 2024 yang disampaikan oleh Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto di Jakarta, Jumat.

“Tadi dalam pertemuan silaturahmi sekaligus dari badan pemenangan dari kemenangan Pemilu Partai Golkar, kami sudah mengeluarkan surat keputusan untuk mengusung Khofifah dan Emil sebagai Bakal Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur,” kata Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta, Jumat.

Airlangga mengatakan bahwa tujuan partainya mengusung Khofifah-Emil karena ingin kemajuan Jatim dilanjutkan kembali oleh mereka.

“Kami tidak ingin pasangan yang sangat bekerja sama baik memajukan Jawa Timur, menurunkan kemiskinan ekstrem, penanganan Covid-19 yang baik, jadi proven leadership (contoh kepemimpinan) untuk di Jawa Timur sehingga akan terus kami usung,” jelasnya.

sumber : Antara

Sumber: Republika


Reaksi & Komentar

وَإِذْ قُلْنَا لِلْمَلَائِكَةِ اسْجُدُوا لِآدَمَ فَسَجَدُوا إِلَّا إِبْلِيسَ كَانَ مِنَ الْجِنِّ فَفَسَقَ عَنْ أَمْرِ رَبِّهِ ۗ أَفَتَتَّخِذُونَهُ وَذُرِّيَّتَهُ أَوْلِيَاءَ مِن دُونِي وَهُمْ لَكُمْ عَدُوٌّ ۚ بِئْسَ لِلظَّالِمِينَ بَدَلًا الكهف [50] Listen
And [mention] when We said to the angels, "Prostrate to Adam," and they prostrated, except for Iblees. He was of the jinn and departed from the command of his Lord. Then will you take him and his descendants as allies other than Me while they are enemies to you? Wretched it is for the wrongdoers as an exchange. Al-Kahf ( The Cave ) [50] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi