Minggu, 21/07/2024 - 08:04 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Kronologi Ruben Onsu Tumbang, dan Dugaan Penyebabnya

MAJALENGKA – Presenter kenamaan, Ruben Onsu dilarikan ke RSUD Majalengka. Hal itu terjadi usai suami dari Sarwendah tersebut menjadi presenter dalam panggung hiburan yang ditayangkan di salah satu stasiun televisi swasta nasional, Sabtu (18/5/2024).

Ruben awalnya terlihat enerjik dan bersemangat ketika membawakan acara di atas panggung yang didirikan di Lapangan GGM Majalengka. Kegiatan itu pun mendapat sambutan antusias dari masyarakat.

Berita Lainnya:
Masyarakat Diajak Pilih Makanan yang Sudah Punya Izin Edar BPOM

Apalagi, kegiatan tersebut menjadi rangkaian HUT ke-534 Majalengka. Panggung hiburan itupun dihadiri oleh sejumlah artis terkenal ibu kota.  Namun usai melaksanakan tugasnya, Ruben tiba-tiba tumbang dan harus dilarikan ke rumah sakit.

Direktur RSUD Majalengka, Erni Harleni, menjelaskan, Ruben Onsu datang sekitar pukul 18.00 WIB. Ruben mengalami keluhan sesak napas, pusing, dan kekakuan pada kedua tangannya. 

‘’Pasien RO (Ruben Onsu) datang sekitar pukul 18.00 WIB dengan keluhan sesak, pusing, dan kedua tangan kaku. Dari hasil pemeriksaan awal, tensi, nadi, suhu, semua normal dan baik,’’ kata Erni. 

Berita Lainnya:
Argentina Sementara Memimpin 1-0 Atas Ekuador pada Babak I Perempat Final Copa America

Erni mengatakan, karena Ruben berdomisili di Jakarta, maka perawatan medisnya kemudian dipindahkan ke RS Bunda Jakarta. Ruben dibawa ke Jakarta dengan menggunakan ambulans dari RSUD Majalengka. 

 

 

Sumber: Republika


Reaksi & Komentar

أَمْ حَسِبْتَ أَنَّ أَصْحَابَ الْكَهْفِ وَالرَّقِيمِ كَانُوا مِنْ آيَاتِنَا عَجَبًا الكهف [9] Listen
Or have you thought that the companions of the cave and the inscription were, among Our signs, a wonder? Al-Kahf ( The Cave ) [9] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi