Jumat, 19/07/2024 - 15:11 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Polres Metro Jakarta Pusat Ungkap Dua Kasus Kekerasan Seksual pada Anak

Kekerasan terhadap anak (ilustrasi).

JAKARTA — Satreksrim Polres Metro Jakarta Pusat membongkar kasus kekerasan terhadap anak dibawah umur. Salah satunya kasus pemerkosaan seorang bapak terhadap anak tirinya yang masih berusia 12 tahun di wilayah Kemayoran Jakarta Pusat. 

“Sejak tahun 2023 korban pemerkosaan dalam rumah tangga yang dilakukan oleh tersangka berinisial B Al. K (52) dengan memanfaatkan kondisi rumah yang sepi di tinggal istri bekerja tersangka melakukan pemerkosaan terhadap anak tirinya yang berusia 12 tahun,” ujar Kanit PPA Polres Metro Jakarta Pusat Iptu Ari Muratno dalam keterangannya, Senin (27/5/2024).

Berita Lainnya:
DPR Endus Permendag 8/2024 Beri Karpet Merah Produk Impor

Menurut Ari, istri tersangka yang sekaligus ibu kandung korban sendiri bekerja sebagai Asisten Rumah Tangga (ART). Sehingga kondisi rumah sering kosong dan dimanfaatkan pelaku untuk melakukan melampiaskan nafsu bejatnya terhadap korban. 

Selain itu Unit PPA Polres Metro Jakarta Pusat juga mengamankan satu tersangka berinisial BS (52) kekerasan seksual terhadap seorang anak berkebutuhan khusus. Pada saat itu, korban tengah membeli sesuatu di warung pelaku. Secara tiba-tiba pelaku yang telah ditetapkan sebagai tersangka tersebut menyeret korban dan melancarkan aksi bejatnya.

Berita Lainnya:
Anak Jadi Korban Kekerasan Seksual, Ini Cara Pulihkan Traumanya Menurut Dokter

“Tersangka yang juga berisinial BS melakukan pemerkosaan terhadap anak yang sedang jajan di warung miliknya, tidak kuat menahan birahinya tersangka menyeret anak tersebut dan melakukan pemerkosaan terhadap korban,” kata Ari. 

 

Sumber: Republika


Reaksi & Komentar

وَكَانَ لَهُ ثَمَرٌ فَقَالَ لِصَاحِبِهِ وَهُوَ يُحَاوِرُهُ أَنَا أَكْثَرُ مِنكَ مَالًا وَأَعَزُّ نَفَرًا الكهف [34] Listen
And he had fruit, so he said to his companion while he was conversing with him, "I am greater than you in wealth and mightier in [numbers of] men." Al-Kahf ( The Cave ) [34] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi