Senin, 17/06/2024 - 04:29 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Luncurkan Buku, Greysia Polii: Semoga Jadi Tambahan Spirit Bagi Atlet

Tanggapan Greysia Polii tentang keributan antara Apriyani Rahayu dan pasangannya Siti Fadia Silva Ramadhanti beberapa waktu lalu di Pelatnas Bulu tangkis Indonesia.

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Raya Idul Adha 1445 H dari Bank Aceh Syariah

 JAKARTA — Peraih medali emas Olimpiade 2020 Tokyo, Greysia Polii akan meluncurkan buku perjalanan karirnya hingga menjadi yang terbaik di event terbesar di dunia tersebut. Peluncuran buku yang berjudul Menembus Garis Batas akan di lakukan pada 29 Juni 2024.

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses atas Dilantiknya Daddi Peryoga sebagai Kepala OJK Provinsi Aceh

Peluncuran buku yang dilakukan menjelang Olimpiade 2024 Paris, menurut Greysia saat jumpa pers di Jakarta Rabu (29/5/2024) agar menambah spirit kepada para atlet yang akan tampil membela Indonesia di Olimpiade Paris yang akan digelar 26 Juli hingga 11 Agustus 2024.

ADVERTISEMENTS
Menuju Haji Mabrur dengan Tabungan Sahara Bank Aceh Syariah

“Buku ini tidak sekadar cerita sukses saya meraih emas olimpiade. Tetapi juga proses menuju pencapaian tertinggi bagi seorang atlet tersebut. Saya ingin generasi muda tahu bagaimana saya yang bukan atlet terbaik mampu menembus garis batas hingga akhirnya dapat medali emas olimpiade,” ujar Greysia yang dapat emas olimpiade bersama Apriyani Rahayu di sektor ganda putri.

ADVERTISEMENTS
ActionLink Hadir Lebih dekat dengan Anda
Berita Lainnya:
Netizen Ramai-ramai Dukung Hasto, Kok Bisa?

“Untuk waktu peluncuran buku jelang olimpiade 2024 Paris, ini juga momentum, untuk adik-adik atlet yang membaca buku ini nanti, semoga bisa menjadi tambahan spirit untuk bisa berprestasi yang terbaik di olimpiade yang merupakan kasta tertinggi sebuah prestasi,” ungkapnya.

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses kepada Pemerintah Aceh

Perjalanan hidup Greysia dengan segala manisnya tertuang dalam buku bertajuk Menembus Garis Batas, yang ditulis oleh dua jurnalis senior, Budi Suwarna dan Eko Prabowo. “Sebetulnya tidak pernah terpikir oleh saya bahwa kisah perjalanan hidup saya bakal dibukukan. Tetapi ternyata cerita-cerita saya mendapat tanggapan biasa dan menyentuh banyak hati yang mendengarnya. Itulah mengapa saya memutuskan untuk menuangkan setiap detil perjalanan saya ke dalam sebuah buku, dengan harapan memberikan inspirasi dan motivasi bagi banyak orang di luar sana,” ucap Greysia.

ADVERTISEMENTS
Selamat Menunaikan Ibadah Haji bagi Para Calon Jamaah Haji Provinsi Aceh
Berita Lainnya:
Greysia Polii Berharap Bukunya Jadi Tambahan Spirit Bagi Atlet Jelang Berlaga di Olimpiade

Buku Menembus Garis Batas tak hanya dijual untuk umum, tetapi juga akan disumbangkan hingga ke pelosok Tanah Air, lewat program charity yang digagas Greysia dengan dukungan para donatur dari BUMN, swasta maupun perorangan. Sebagian dari keuntungan penjualan buku juga akan disumbangkan. Luasnya target wilayah penyebarluasan buku membuat Greysia menggandeng Ikatan Guru Indonesia (IGI) dan Pustaka Bergerak sebagai mitra dalam pendistribusian buku.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses atas Pelantikan Pejabat di Pemerintah Aceh

“Kerjasama dengan IGI dan Pustaka Bergerak adalah salah satu bentuk komitmen kami untuk memastikan agar distribusi buku Menembus Garis Batas bisa tepat sasaran. Selain memiliki jaringan distribusi yang kuat, IGI dan Pustaka Bergerak memiliki tujuan yang sejalan dengan kami yaitu memberikan akses literasi bermanfaat bagi para generasi muda Indonesia,” kata Felix Djimin, Project Lead Menembus Garis Batas.

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Kelahiran Pancasila 1 Juni 2024

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses kepada Pemerintah Aceh atas Capai WTP BPK

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

وَقُلِ الْحَقُّ مِن رَّبِّكُمْ ۖ فَمَن شَاءَ فَلْيُؤْمِن وَمَن شَاءَ فَلْيَكْفُرْ ۚ إِنَّا أَعْتَدْنَا لِلظَّالِمِينَ نَارًا أَحَاطَ بِهِمْ سُرَادِقُهَا ۚ وَإِن يَسْتَغِيثُوا يُغَاثُوا بِمَاءٍ كَالْمُهْلِ يَشْوِي الْوُجُوهَ ۚ بِئْسَ الشَّرَابُ وَسَاءَتْ مُرْتَفَقًا الكهف [29] Listen
And say, "The truth is from your Lord, so whoever wills - let him believe; and whoever wills - let him disbelieve." Indeed, We have prepared for the wrongdoers a fire whose walls will surround them. And if they call for relief, they will be relieved with water like murky oil, which scalds [their] faces. Wretched is the drink, and evil is the resting place. Al-Kahf ( The Cave ) [29] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi