Jumat, 19/07/2024 - 02:40 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Petualangan Si Juki Kembali di Film Layar Lebar, Ini Daftar Pengisi Suaranya

Foto first look film animasi Si Juki The Movie: Harta Pulau Monyet.

JAKARTA — Falcon Pictures dengan bangga mengumumkan perilisan film animasi terbaru berjudul Si Juki The Movie: Harta Pulau Monyet. Sinema itu merupakan kelanjutan dari film animasi Si Juki The Movie: Panitia Hari Akhir rilisan 2017. 

Setelah prekuelnya sukses ditonton lebih dari 600 ribu penikmat film, Si Juki The Movie: Harta Pulau Monyet akan membawa penonton dalam petualangan seru dan kocak bersama Si Juki dan kawan-kawannya. Film menjanjikan visual memukau dan pengalaman menonton yang lebih imersif.

First look dari film Si Juki The Movie: Harta Pulau Monyet telah dirilis oleh Falcon Pictures untuk mengobati rasa penasaran penggemar. Dalam first look tersebut, terlihat beberapa adegan menegangkan dan lucu yang akan menghibur para penonton.

Berita Lainnya:
Konten Kreator Terkenal UEA Khalid Al Ameri ‘Pamer’ Cincin, Sudah Tunangan?

Kreator tokoh Si Juki, Faza Meonk, mengungkapkan bahwa kisah di film Si Juki The Movie: Harta Pulau Monyet terkait dengan cerita di film Juki sebelumnya. “Tentu ini merupakan kelanjutan dari kisah Si Juki sebelumnya. Film Si Juki The Movie: Harta Pulau Monyet menceritakan kisah Juki dan keluarganya setelah kejadian di film pertama,” kata Faza, dikutip dari pernyataan resminya.

CEO dan Co-Founder Kumata Animation Studio, Daryl Wilson, kembali didapuk menjadi sutradara untuk film baru Si Juki. Daryl mengungkapkan pengerjaan film Si Juki The Movie: Harta Pulau Monyet berbeda dengan film terdahulu. Hal baru yang diterapkan adalah sistem produksi yang berubah ketika pandemi terjadi. 

Berita Lainnya:
Jin BTS Dijadwalkan Bawa Obor Olimpiade 2024, Kapan Berangkat ke Prancis?

Sistem produksi tersebut beradaptasi dengan sistem work from home, yang menuntut komitmen dari seluruh tim produksi. Dengan begitu, timeline tetap terjaga, begitu pula kualitas output yang diinginkan.

“Dari film pertama Si Juki the Movie Panitia Hari Akhir, kami melihat ada ruang untuk improvement. Dan itu yang kami kejar di film kedua ini. Kualitas animasi yang baik, detail visual yang imajinatif, audio dan musik yang penuh,” ucap Daryl.

Film animasi ini menghadirkan Indro Warkop, Indra Jegel, Rigen, Mandra, Megan Domani, Maya Mulan, Wizzy, Andovi da Lopez, Tretan Muslim, dan Jaja Mihardja sebagai pengisi suara. Penggemar Si Juki perlu bersiap-siap, sebab film dijadwalkan tayang di bioskop seluruh Indonesia pada 27 Juni 2024.

Sumber: Republika


Reaksi & Komentar

إِلَّا أَن يَشَاءَ اللَّهُ ۚ وَاذْكُر رَّبَّكَ إِذَا نَسِيتَ وَقُلْ عَسَىٰ أَن يَهْدِيَنِ رَبِّي لِأَقْرَبَ مِنْ هَٰذَا رَشَدًا الكهف [24] Listen
Except [when adding], "If Allah wills." And remember your Lord when you forget [it] and say, "Perhaps my Lord will guide me to what is nearer than this to right conduct." Al-Kahf ( The Cave ) [24] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi