Jumat, 19/07/2024 - 03:32 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Jude Bellingham Menangis Usai Juara Liga Champions: Ini Malam Terbaik dalam Hidup Saya

Gelandang serang Real Madrid Jude Bellingham merayakan gelar juara Liga Champions 2023/2024.

 JAKARTA — Jude Bellingham menyampaikan pesan emosional setelah Real Madrid menjuarai Liga Champions 2023/24 dengan mengalahkan Borussia Dortmund 2-0 pada final di Stadion Wembley, London, Ahad (2/6/2024) dini hari WIB. Tak kuasa menahan air mata, pemain timnas Inggris itu mengatakan mimpinya terwujud setelah membantu Real merengkuh trofi Liga Champions ke-15 mereka di negara kelahirannya.

“Saya selalu bermimpi bisa bermain pada laga seperti ini. Anda menjalani hidup dan ada banyak orang yang mengatakan Anda tidak bisa melakukan banyak hal. Saya baik-baik saja sampai saya berhadapan dengan ibu dan ayah saya (kemudian menangis),” ujar Bellingham kepada TNT Sports usai pertandingan, dikutip dari BBC.

Bellingham memang tidak mencetak gol dalam pertandingan final ini. Namun kontribusinya juga besar dengan empat gol dan lima assist-nya sepanjang perjalanan Madrid tak terkalahkan hingga menjadi juara. Satu dari lima assist tersebut juga tercipta pada laga final saat ia menyodorkan bola kepada Vinicius Junior untuk mencetak gol kedua Madrid.

Berita Lainnya:
'Terbongkar' Awal Mula Perjodohan Pegi Setiawan dengan Gadis Cantik bernama Jihan, Sejauh Apa?

Bellingham kemudian juga mengungkapkan bahwa prestasinya ini bisa menjadi motivasi bagi sang adik Jobe Bellingham, yang juga merupakan seorang pesepak bola dan saat ini bermain untuk klub divisi 2 Inggris Sunderland. 

“Adik saya datang dan saya mencoba jadi panutan untuknya. Saya tak bisa berkata-kata. Malam terindah dalam hidup saya,” kata Bellingham.

Berita Lainnya:
Luka Modric Masih Bela Real Madrid Semusim Lagi

Sumber: Republika


Reaksi & Komentar

هُنَالِكَ الْوَلَايَةُ لِلَّهِ الْحَقِّ ۚ هُوَ خَيْرٌ ثَوَابًا وَخَيْرٌ عُقْبًا الكهف [44] Listen
There the authority is [completely] for Allah, the Truth. He is best in reward and best in outcome. Al-Kahf ( The Cave ) [44] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi