Jumat, 19/07/2024 - 03:58 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BISNISEKONOMI

Keren! Barber Viral ini Ramai Pengunjung Karena Hal Ini

 JAKARTA — Akhir-akhir ini ada barbershop yang ramai dibicarakan oleh netizen karena kerap kali muncul di FYP Tiktok dan sedang tren di Instagram. Voir Barber Studio adalah satu studio hair styling premium yang berlokasi di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan. Tempatnya sangat strategis dan mudah dijangkau.

Tidak hanya heboh di dunia maya, para customer mengaku sangat puas dengan kualitas layanan yang tinggi, menggunakan peralatan premium dan harga yang sangat terjangkau disemua kalangan. Muhammad, seorang pegawai perusahaan tambang, menilai Voir Barber Studio sangat worth it.

“Ketika rambut saya sudah mulai panjang, istri saya mengingatkan untuk segera potong rambut. Kemudian saya melihat postingan-postingan netizen soal Voir Barber Studio dan karena penasaran saya memutuskan untuk nyoba,” katanya, Sabtu (8/6/2024).

Ternyata rasa penasaran Muhammad terjawab dengan hasil yang memuaskan. Ketika baru datang, dirinya disambut dengan facade Voir Barber Studio yang sangat estetik.

“Pas baru datang, saya takjub dengan vibes tempatnya yang asyik, tidak terlalu formal , lebih ke kasual tapi elegan dan ada candinya di depan pintu masuk barber, udah kayak potong di Borobudur. Terus sambil dicukur, saya ngobrol dengan kapster-nya yang ternyata sudah bersertifikasi Hairnerds Studio.

Berita Lainnya:
PNM Peduli Salurkan Bantuan Sarana Air Bersih di Dusun Ngreco

“Peralatan yang dipakai juga Premium seperti Gunting Mizutani dari Jepang dan Hairdryer Dyson. Saya tau itu peralatan yang sangat mahal, langsung fotoin karena kebetulan istri saya juga kepingin banget punya di rumah,” ujarnya sambil tertawa.

“Saya datang saat sedang promo bayar seikhlasnya, tetapi saya penasaran dengan harga potong rambut di sini. Saya kira di atas 150 ribu karena tempatnya nyaman dan high quality banget. Ternyata pegawai nya bilang semuanya itu enggak sampai Rp 100 ribu. Potong dan cuci rambut sampai maskeran di sini cuma Rp 70 ribu. Worth it banget.”

Setelah selesai grooming, Muhammad pun berswa foto di depan candi dan mengunggahnya di media sosial.

Ada lagi, customer lain, Lazuardi, yang merupakan pegawai IT dari bank milik pemerintah.

“Voir Barber Studio itu lagi viral di medsos dan kebetulan ini searah dengan rumah jadinya saya mampir. Pegawai nya ramah dan sangat profesional, saya puas dengan hasil potong rambut saya, padahal saya pasrahkan model rambut nya ke kapster Voir” ujarnya.

Lazuardi melanjutkan, “Yang lebih mengejutkan ternyata grooming plus perawatan masker wajah cuman 70 ribu aja. Setelah beres potong rambut, yang lebih menarik Barber ini memiliki cafe yang sangat estetik yaitu La Voir Coffee and Studio. Agak kaget juga sih tadi banyak cewek yang antri untuk potong rambut di barber ini”

Berita Lainnya:
Kreativitas Jadi Kunci Dongkrak Kampanye Pemasaran di Kereta Rel Listrik

Promo Sumbangan Kemanusiaan

Sebagai bentuk dukungan dan kepedulian terhadap rakyat Palestina, di bulan Juni ini, Voir Barber Studio melakukan campaign berupa ‘Potong Rambut dan Donasi 100 Persen Pendapatan Bulan Juni untuk Palestina’.

Adapun, campaign ini berawal dari ide dan tekad kuat para owner Voir Barber Studio yang merasa tergerak untuk melakukan sesuatu yang lebih dari sekadar mencukur rambut pelanggan mereka.

Melalui program ‘Potong Rambut dan Donasi 100 Persen Pendapatan Bulan Juni untuk Palestina’ ini, diharapkan pelanggan

yang datang ke Voir Barber Studio dapat berkontribusi untuk menyebarkan kebaikan dan memberikan harapan kepada mereka yang sedang mengalami kesulitan.

Menurut sang pemilik barber, selain ikut membantu saudara-saudara kita di Palestina, kita juga ingin meng-encourage orang banyak. Kita pengen ada movement dan semuanya itu bisadipertanggungjawabkan. Karena sebenarnya selain donasi untuk Palestina, kita juga suka melakukan charity ke yayasan anak yatim dan shelter kucing.

Sumber: Republika


Reaksi & Komentar

وَلَوْلَا إِذْ دَخَلْتَ جَنَّتَكَ قُلْتَ مَا شَاءَ اللَّهُ لَا قُوَّةَ إِلَّا بِاللَّهِ ۚ إِن تَرَنِ أَنَا أَقَلَّ مِنكَ مَالًا وَوَلَدًا الكهف [39] Listen
And why did you, when you entered your garden, not say, 'What Allah willed [has occurred]; there is no power except in Allah '? Although you see me less than you in wealth and children, Al-Kahf ( The Cave ) [39] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi