Jumat, 26/07/2024 - 03:05 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

INTERNASIONALPALESTINA

Hizbullah Bombardir Barak Militer Israel dengan Roket Falaq-2, Korban Berjatuhan

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Anak Nasional 23 Juli 2024 dari Bank Aceh Syariah

BEIRUT — Kelompok Perlawanan Islam di Lebanon, Hizbullah, kembali melancarkan operasi militer yang menargetkan tentara Israel di perbatasan, Sabtu (8/6/2024). Serangan tersebut dilakukan untuk membalas agresi militer Israel di desa-desa Lebanon wilayah selatan selatan, dan untuk mendukung rakyat Palestina dan Perlawanan di Jalur Gaza.

ADVERTISEMENTS
Selamat ulang tahun ke-57 Bapak Bustami, S.E., M.Si, Penjabat Gubernur Aceh

Hizbullah juga melakukan aksinya sebagai pembalasan atas serangan Israel baru-baru ini yang menargetkan kota Markaba dan Aitaroun. Sebagai catatan, Al-Mayadeen melaporkan, dua warga negara Libanon tewas sementara lainnya luka-luka saat Israel menyerang Aitaroun.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Bhakti Adhyaksa 2024

Kelompok perlawanan menargetkan barak milik intelijen militer pendudukan Israel di pemukiman Misgav Am dengan rentetan tembakan roket Falaq-2. Hizbullah langsung menghantam gedung tersebut. Barak itu diketahui hancur dan terbakar. Serangan tersebut diyakini berdampak pada jatuhnya korban dari pihak Israel yang berada dalam barak tersebut. 

Berita Lainnya:
Trump Cawe-Cawe Soal Taiwan dalam Pidatonya, China: Jangan Campur Tangan
ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses atas Perpanjangan masa Jabatan Muhammad Iswanto sebagai Pj Bupati Aceh Besar dari Bank Aceh Syariah

Selain itu, Perlawanan menargetkan bangunan lain yang digunakan oleh pasukan pendudukan Israel di pemukiman Metula dengan senjata yang tepat, sehingga menimbulkan serangan langsung. Perlawanan juga menargetkan bangunan lain yang digunakan oleh pasukan pendudukan di pemukiman Kfar Yuval dengan menggunakan roket. Operasi ini merupakan respons terhadap serangan terhadap kota Khiam di Lebanon.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 Hijriah dari Bank Aceh Syariah

Perlawanan juga menargetkan sekelompok pasukan pendudukan Israel yang menyerang dengan peluru fosfor dan membakar hutan di seberang kota Ramya dengan senjata roket, sehingga menghasilkan serangan langsung.

ADVERTISEMENTS
Selamat HUT Bhayangkara ke-78 tahun dari Bank Aceh Syariah 2024

Sementara itu, Perlawanan Islam di Lebanon mengumumkan syahidnya dua anggotanya yang terbunuh dan naik di jalan menuju al-Quds: Ahmad Ali Yusuf (Sadeq), dan Radwan Ali Issa, (Bilal), lapor Al-Mayadeen.

ADVERTISEMENTS
Wifi Gratis untuk Rekening Baru di Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Serangan Hizbullah Picu Kehancuran Terbesar di Utara Israel Sejak 1948

Sebaliknya, media Israel mengonfirmasi terjadinya kebakaran di Misgav Am setelah dua rudal anti-tank diluncurkan dari Lebanon ke arahnya. Media Israel melaporkan bunyi sirene di pemukiman Beit Hillel, HaGoshrim, Kfar Yuval, Kiryat Shmona, Tel Hai, Ramot Naftali, dan Yiftah di wilayah utara Palestina yang diduduki.

ADVERTISEMENTS
Bank Aceh Syariah Salurkan 212 Ekor Hewan Kurban kepada Warga Aceh 2024

Pada saat yang sama, serangan Israel terhadap desa-desa dan kota-kota di Lebanon selatan terus berlanjut. Serangan musuh menargetkan kota Aitaroun, mengakibatkan kematian seorang warga sipil dan melukai dua lainnya. Serangan pendudukan menargetkan kota Houla, daerah antara kota Shihin dan Majdal Zoun, dan lingkungan barat kota Khiam, sementara tembakan artileri Israel menargetkan pinggiran kota Kafr Hamam, seperti dilansir koresponden Al-Mayadeen di selatan.

ADVERTISEMENTS
Sukseskan Hari Indonesia Menabung (HIM) dari Bank Aceh Syariah - 1 Juli 2024

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
Bahagia itu Sederhana dari Bank Aceh Syariah


Reaksi & Komentar

وَكَذَٰلِكَ أَعْثَرْنَا عَلَيْهِمْ لِيَعْلَمُوا أَنَّ وَعْدَ اللَّهِ حَقٌّ وَأَنَّ السَّاعَةَ لَا رَيْبَ فِيهَا إِذْ يَتَنَازَعُونَ بَيْنَهُمْ أَمْرَهُمْ ۖ فَقَالُوا ابْنُوا عَلَيْهِم بُنْيَانًا ۖ رَّبُّهُمْ أَعْلَمُ بِهِمْ ۚ قَالَ الَّذِينَ غَلَبُوا عَلَىٰ أَمْرِهِمْ لَنَتَّخِذَنَّ عَلَيْهِم مَّسْجِدًا الكهف [21] Listen
And similarly, We caused them to be found that they [who found them] would know that the promise of Allah is truth and that of the Hour there is no doubt. [That was] when they disputed among themselves about their affair and [then] said, "Construct over them a structure. Their Lord is most knowing about them." Said those who prevailed in the matter, "We will surely take [for ourselves] over them a masjid." Al-Kahf ( The Cave ) [21] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi