Minggu, 21/07/2024 - 07:54 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ACEH

Posko Pemenangan Tgk Irawan Abdullah Dilaunching

ACEH BESAR – Posko Pemenangan Bakal Calon Bupati Aceh Besar dari PKS Tgk. H. Irawan Abdullah, S.Ag MM dilaunching di halaman kantor DPW PKS Aceh, Gampong Tanjong, Ingin Jaya, Aceh Besar, Minggu (9/6/2024).

Hadir dalam launching posko pemenangan tersebut Ketua DPW PKS Aceh yang diwakili Ketua Bidang Kaderisasi, Tgk Ismunandar, Ketua DPD PKS Aceh, Tgk Hanifullah, Wakil Ketua DPRK Aceh Besar, Zulfikar Aziz, anggota legislatif terpilih DPRK Aceh Besar dan seluruh kader dan struktur DPC PKS dari 23 kecamatan di Aceh Besar.

Peresmian diawali dengan pembukaan tirai yang dilakukan langsung oleh Tgk. H. Irawan Abdullah, bersama jajaran DPW PKS Aceh dan pengurus DPD PKS Aceh Besar serta dihadiri sejumlah kader dan simpatisan PKS seluruh Aceh Besar.

Dalam kesempatan tersebut, Irawan Abdullah mengaku telah mendapatkan amanah dari DPP PKS untuk maju sebagai Bacalon Bupati Aceh Besar dari PKS. Meskipun diakui jika sampai saat ini masih terus melakukan komunikasi politik dengan partai lain mengingat PKS Aceh Besar tidak dapat mengajukan Pasangan Calon (Paslon) sendiri.

Berita Lainnya:
Jokowi: Polri Harus Semakin Lincah, Harus Lebih Jago dari Penjahat

“Ada beberapa partai yang sudah melakukan pendekatan dengan kita, seperti dari PAN. Selain itu kita juga telah bersilaturahmi dengan Partai Demokrat, NasDem serta dengan partai lainnya. Semoga dalam waktu dekat kita sudah ada pasangannya,”ujar Tgk Irawan.

Anggota DPRA tersebut mengaku jika terpilih nanti, ia memiliki program prioritas seperti berupaya untuk menata dan memberdayakan SDM yang ada dari dalam dan luar Aceh Besar untuk bersama-sama membangun Aceh Besar kedepan.

“Kemudian, akan memanfaatkan sumber daya alam yang ada di Aceh Besar dengan zonaisasi kawasan, dimana ada daerah yang dimujukan dengan sector perikanan, ada daerah yang dimajukan dengan sektor pertanian, peternakan hingga menghidupkan sektor pariwisata,” ungkap Tgk Irawan.

Berita Lainnya:
Pastikan Tidak Ada Kotak Kosong, PDIP Siapkan Penantang Khofifah dan Bobby di Pilgub Jatim dan Sumut

Ketua DPD PKS Aceh Besar, Hanifullah, menegaskan bahwa seluruh jajarannya akan all out untuk memenangkan Tgk. Irawan Abdullah. Menurut Hanifullah, Tgk Irawan ibarat permata yang tersembungi. Oleh sebab itu, perlu promosi yang harus dilakukan oleh seluruh kader dan simpatan PKS agar diketahui semua pihak.

“Hari ini bukan hanya launching posko pemenangan, tapi juga kita undang seluruh ketua DPC PKS untuk kita lakukan konsolidasi internal, untuk menegaskan bahwa kita PKS Aceh Besar siap mengusung dan memenangkan Tgk. H. Irawan Abdullah sebagai Bacalon Bupati Aceh Besar,” pungkas Abi Hanif.[]


Reaksi & Komentar

وَتَحْسَبُهُمْ أَيْقَاظًا وَهُمْ رُقُودٌ ۚ وَنُقَلِّبُهُمْ ذَاتَ الْيَمِينِ وَذَاتَ الشِّمَالِ ۖ وَكَلْبُهُم بَاسِطٌ ذِرَاعَيْهِ بِالْوَصِيدِ ۚ لَوِ اطَّلَعْتَ عَلَيْهِمْ لَوَلَّيْتَ مِنْهُمْ فِرَارًا وَلَمُلِئْتَ مِنْهُمْ رُعْبًا الكهف [18] Listen
And you would think them awake, while they were asleep. And We turned them to the right and to the left, while their dog stretched his forelegs at the entrance. If you had looked at them, you would have turned from them in flight and been filled by them with terror. Al-Kahf ( The Cave ) [18] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi