Minggu, 21/07/2024 - 20:16 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Jin BTS Resmi Selesai Wamil, Sapa Fans Lewat Siaran Live di Weverse

JAKARTA — Dunia K-pop hari ini dipenuhi dengan kegembiraan dan antusiasme berkat berita yang telah lama ditunggu-tunggu oleh para penggemar BTS atau yang lebih dikenal dengan Army. Kim Seok-jin atau Jin BTS resmi menyelesaikan tugas wajib militernya.

Pada hari ini, Rabu (12/6/2024), Jin yang dikenal sebagai anggota tertua BTS, disambut hangat oleh seluruh rekan satu grupnya. Dalam sebuah foto yang diunggah BigHit di akun Instagram, terlihat RM, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook menjemput Jin. Hanya Suga yang tidak terlihat di foto maupun video yang beredar. Namun banyak fans berspekulasi, Suga tetap datang hanya saja tidak menampakkan diri di depan umum.

Proses penyambutan ini penuh dengan kebahagiaan, air mata, dan tentunya banyak cerita emosional yang akan terus dikenang. Tidak lama setelah resmi keluar dari tugas wamil, Jin langsung menyapa para Army melalui siaran langsung di platform Weverse.

Berita Lainnya:
Jin BTS Berbagi Foto Lucu dengan Penggemar, Tiru Gaya dan Pakai Baju Jungkook

Dalam siaran tersebut, Jin mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para penggemar yang telah sabar menunggu dan terus memberikan dukungan meskipun dirinya tengah menjalani tugas negara. Selama siaran tersebut, Jin membagikan pengalaman dan refleksi pribadi selama menjalani wamil, serta harapannya untuk masa depan bersama BTS.

“Aku sangat senang. Aku ingin terlihat tampan di depan kalian, tapi wajahku tidak terlihat tampan sekarang karena aku baru saja menangis,” ujar Jin sambil bercanda di siaran live Weverse-nya pada Rabu (12/6/2024).

Tagar #WelcomeBackJin menjadi trending di media sosial dalam hitungan menit, memperlihatkan kekuatan dan kekompakan Army dalam memberikan sambutan istimewa kepada Jin. Banyak penggemar yang menyebutkan, mereka merasa seolah-olah bagian dari keluarga besar yang penuh kasih, dan hari ini adalah momen yang sangat mengharukan.

Berita Lainnya:
Jin BTS Dijadwalkan Bawa Obor Olimpiade 2024, Kapan Berangkat ke Prancis?

Jin yang selalu dikenal sebagai sosok penuh humor dan tanggung jawab, kini kembali dengan semangat baru serta pengalaman berharga yang pastinya akan memperkuat ikatan di dalam grup dan memberikan energi positif bagi proyek-proyek BTS mendatang. Tentu, kembalinya Jin bukan hanya sekadar berita, namun juga menandai kelanjutan dari kisah inspiratif BTS yang terus bergerak maju meskipun menghadapi berbagai tantangan. 

Dengan siaran langsung Weverse yang dilakukan sesaat setelah keluar dari wamil, Jin tidak hanya menyampaikan rasa terima kasihnya, tetapi juga memperlihatkan komitmennya yang tak tergoyahkan kepada para penggemar dan rekan-rekannya. Ini merupakan angin segar bagi seluruh Army yang telah menunggu momen ini dengan sabar. Selamat datang kembali, Jin!

*Pembuatan artikel ini dibantu oleh AI dan diverifikasi oleh Tim Redaksi.

Sumber: Republika


Reaksi & Komentar

ثُمَّ بَعَثْنَاهُمْ لِنَعْلَمَ أَيُّ الْحِزْبَيْنِ أَحْصَىٰ لِمَا لَبِثُوا أَمَدًا الكهف [12] Listen
Then We awakened them that We might show which of the two factions was most precise in calculating what [extent] they had remained in time. Al-Kahf ( The Cave ) [12] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi