Jumat, 19/07/2024 - 15:53 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Joko Anwar Ngaku Pernah Bikin Film Pendek Pakai Handphone

Sutradara Joko Anwar (kedua dari kiri) kerap memanfaatkan smartphone untuk merekam video untuk pembuatan film pendek.

JAKARTA — Sutradara Joko Anwar mengatakan dia kerap memanfaatkan smartphone untuk merekam video untuk pembuatan film pendek. Menurut Joko, fitur-fitur yang ada di smartphone semakin canggih sehingga kualitas videonya tak kalah dengan kamera profesional.

Smartphone yang menurut Joko bisa diandalkan adalah Vivo X100 Pro. Ia mengatakan smartphone terbaru dari Vivo ini memiliki fitur 4K Cinematic Portrait Video yang menyuguhkan kualitas sinematik kelas dunia. “Sekarang pakai handphone aja bisa kok bisa film pendek. Saya juga pernah bikin video untuk film pakai Vivo X100 Pro, dan hasilnya memang sangat bagus,” kata Joko Anwar dalam peluncuran Vivo X Series di The Tribrata, Jakarta, Rabu (12/6/2024).

Berita Lainnya:
Pameran Hallyu Tourism Festival Digelar di Lotte Mall Jakarta

Joko menjelaskan, fitur 4K Cinematic Portrait Video juga mendukung pengambilan video pada malam hari yang dapat ditingkatkan hingga 4K 60fps untuk memenuhi kebutuhan profesional. “Jadi memang kualitas videonya enggak pecah, mau video saat malam hari ataupun di siang hari. Vivo X100 Pro sangat bisa diandalkan untuk kondisi terang maupun gelap,” kata Joko selaku X Figure Vivo.

Berita Lainnya:
Rossa Abadikan Perjalanan Karier Musik di Film All Access to Rossa 25 Shining Years

Dia mengatakan, Vivo X100 Series mampu menghidupkan visi artistiknya dengan menangkap setiap detail dari momen-momen yang indah seperti sunset atau sunrise. Meneruskan legacy dari Vivo X Series sebelumnya, vivo X100 Series hadir dengan ZEISS APO Telephoto Camera yang bisa mempertahankan keaslian warna dan detail rumit, bahkan dalam kondisi pencahayaan yang menantang.

“Kadang kan kita kalau memotret sunrise atau sunset itu tidak bisa secantik aslinya. Tapi dengan smartphone ini, kita bisa mengabadikan keindahan sunset dan sunrise di folder galeri kita,” kata Joko Anwar.

 

Sumber: Republika


Reaksi & Komentar

ثُمَّ أَتْبَعَ سَبَبًا الكهف [92] Listen
Then he followed a way Al-Kahf ( The Cave ) [92] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi