Minggu, 21/07/2024 - 18:29 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Sah! PKB DKI Dukung Anies Baswedan Jadi Cagub DKI Jakarta

Ketua DPW PKB DKI Jakarta Hasbiallah Ilyas mengatakan, pihaknya telah menerima beberapa nama yang mendaftar untuk maju dalam pemilihan kepala daerah (pilkada) 2024. Menurut dia, seluruh proses untuk pencalonan sudah dilalui. 

 “Puncaknya, yaitu acara puncak tanggal hari Sabtu 8-9 Juni itu, kami mengadakan Raker Desk Pilkada DKI Jakarta di Puncak untuk menentukan calon,” kata dia di Kantor DPW PKB DKI Jakarta, Jakarta Timur, Rabu (12/6/2024).

Berita Lainnya:
Tok! PKS Resmi Usung Anies-Sohibul Iman di Pilkada Jakarta 2024

Dari sekian banyak nama yang mendaftarkan diri, DPW PKB DKI Jakarta telah mengambil keputusan. Keputusan itu diambil dari berbagai aspirasi yang masuk dari tingkat ranting, PAC, DPC, hingga DPW.

“Hasil verifikasi dari Desk Pilkada DKI, maka PKB DKI Jakarta memutuskan, dengan membaca bismillahirrahmanirrahim, yaitu PKB DKI Jakarta memutuskan Anies Baswedan menjadi calon tunggal, yaitu untuk mencalonkan 2024-2029 Pilkada Gubernur DKI Jakarta,” kata dia.

Berita Lainnya:
Prabowo Akan Kirim Demokrat Halangi Anies di Pilkada DKI Jakarta, Kata Rocky Gerung

Naskah deklarasi …

 

 

Sumber: Republika


Reaksi & Komentar

وَلَقَدْ صَرَّفْنَا فِي هَٰذَا الْقُرْآنِ لِلنَّاسِ مِن كُلِّ مَثَلٍ ۚ وَكَانَ الْإِنسَانُ أَكْثَرَ شَيْءٍ جَدَلًا الكهف [54] Listen
And We have certainly diversified in this Qur'an for the people from every [kind of] example; but man has ever been, most of anything, [prone to] dispute. Al-Kahf ( The Cave ) [54] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi