Selasa, 23/07/2024 - 19:37 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BISNISEKONOMI

Buka Jakarta Fair 2024, Jokowi: Masyarakat Bisa Belanja dengan Harga Murah  

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Anak Nasional 23 Juli 2024 dari Bank Aceh Syariah

 JAKARTA — Presiden Joko Widodo atau Jokowi secara resmi membuka kegiatan Jakarta Fair Kemayoran 2024 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (12/6/2024). Jakarta Fair Kemayoran 2024 akan digelar selama 33 hari, yaitu sejak 12 Juni hingga 14 Juli 2024.

ADVERTISEMENTS
Selamat ulang tahun ke-57 Bapak Bustami, S.E., M.Si, Penjabat Gubernur Aceh

Jokowi menilai, Jakarta Fair Kemayoran merupakan kegiatan yang sangat ditunggu masyarakat, baik warga Jabodetabek maupun warga dari berbagai wilayah di Indonesia. Pasalnya, terdapat berbagai suguhan acara dalam kegiatan yang rutin digelar setiap tahun itu, sehingga menarik masyarakat datang.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Bhakti Adhyaksa 2024

“Masyarakat bisa mendapatkan hiburan dan berbelanja dengan harga yang terjangkau. Dan tahun lalu dikunjungi lebih dari 6 juta pengunjung. Ini juga sebuah prestasi yang luar biasa,” kata dia saat membuka Jakarta Fair Kemayoran, Rabu malam.

Berita Lainnya:
Soal Impor dari Israel, Pengusaha Minta Masyarakat Pastikan Kebenarannya untuk Diboikot
ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses atas Perpanjangan masa Jabatan Muhammad Iswanto sebagai Pj Bupati Aceh Besar dari Bank Aceh Syariah

Sementara itu, Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono menjelaskan bahwa Jakarta Fair Kemayoran memiliki sejarah panjang yang mengakar dalam budaya Jakarta. Berawal dari pameran kecil di kawasan Monas, Jakarta Fair kini bertransformasi menjadi ajang pameran modern di Kemayoran. Bahkanz, Jakarta Fair juga menjadi panggung berbagai produk unggulan Indonesia.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 Hijriah dari Bank Aceh Syariah

“Pada 2023, Jakarta Fair Kemayoran telah diikuti oleh 2.500 peserta pameran yang terdiri dari pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah serta pelaku usaha swasta,” kata dia.

ADVERTISEMENTS
Selamat HUT Bhayangkara ke-78 tahun dari Bank Aceh Syariah 2024

Heru menyebutkan, pada tahun lalu, Jakarta Fair digelar selama 32 hari penyelenggaraan. Selama kegiatan berlangsung, transaksi ekonomi yang terjadi mencapai Rp 7,3 triliun, dengan total pengunjung sebanyak 6 juta orang. 

Berita Lainnya:
Kebijakan Gas Murah Bakal Diperpanjang, Menteri ESDM Jelaskan Alasan Pemerintah
ADVERTISEMENTS
Wifi Gratis untuk Rekening Baru di Bank Aceh Syariah

Ia berharap, Jakarta Fair Kemayoran terus menjadi sarana dalam mempromosikan keunggulan dan inovasi industri lokal berkualitas internasional. Ia juga mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk datang ke Jakarta dan memeriahkan Jakarta Fair Kemayoran 2024.  

ADVERTISEMENTS
Bank Aceh Syariah Salurkan 212 Ekor Hewan Kurban kepada Warga Aceh 2024

“Partisipasi perusahaan dan pelaku usaha dari berbagai negara dalam event Jakarta Fair ini juga terbukti nyata memberikan kontribusi pada perekonomian Indonesia dan menciptakan peluang kerja sama internasional,” kata dia.

ADVERTISEMENTS
Sukseskan Hari Indonesia Menabung (HIM) dari Bank Aceh Syariah - 1 Juli 2024

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
Bahagia itu Sederhana dari Bank Aceh Syariah


Reaksi & Komentar

نَّحْنُ نَقُصُّ عَلَيْكَ نَبَأَهُم بِالْحَقِّ ۚ إِنَّهُمْ فِتْيَةٌ آمَنُوا بِرَبِّهِمْ وَزِدْنَاهُمْ هُدًى الكهف [13] Listen
It is We who relate to you, [O Muhammad], their story in truth. Indeed, they were youths who believed in their Lord, and We increased them in guidance. Al-Kahf ( The Cave ) [13] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi