Minggu, 21/07/2024 - 08:42 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

OTOMOTIF
OTOMOTIF

Honda Tampilkan 5 Produk Elektrifikasi Terbaru di GIIAS 2024

JAKARTA– PT Honda Prospect Motor (HPM) mengusung tema booth “Dreams in Motion” dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024. Honda akan menampilkan lima produk elektrifikasi terbaru, termasuk model konsep yang pertama kali ditampilkan di Asia Tenggara.

Dalam acara konferensi pers di Jakarta, Rabu (12/6/2024), Communication Strategy Sub-Division Head PT HPM Yulian Karfili saat ini bertepatan dengan perayaan 75 tahun Honda secara global dan 25 tahun di Indonesia.

“Tema Dreams in Motion diaplikasikan menjadi 15 display produk Honda yang terdiri dari Honda Brio, Honda WR-V, Honda BR-V, Honda City, Honda HR-V, Honda Civic, Honda CR-V dan Honda Accord,” kata Yulian Karfili.

Yulian Karfili mengatakan Honda percaya yang ditawarkan Honda bukan hanya sekedar teknologi dan inovasi tetapi teknologi yang melayani manusia dan inovasi yang membawa kebahagiaan.

Berita Lainnya:
Tak Perlu Khawatir, Konsumen Mobil Listrik Hyundai Dilayani 600 Titik Pengisian Daya

“Karena itu pada pameran GIIAS 2024 ini, Honda hadir dengan seluruh lini produk yang telah diterima konsumen di berbagai segmen serta teknologi terbaru sebagai bagian dari visi Honda untuk menciptakan dunia yang lebih baik,” ucapnya.

Seluruh display produk tersebut ditampilkan secara atraktif untuk menggambarkan gaya hidup serta aktivitas dari para penggunanya. Lebih dari itu, sebagai perusahaan yang terus bergerak untuk mewujudkan impian, penampilan 5 produk elektrifikasi terbaru Honda sejalan dengan visi menuju netralitas karbon di masa depan.

Menegaskan statusnya sebagai merek yang telah melegenda, Honda akan berkolaborasi dengan HotWheels di booth GIIAS kali ini. Kolaborasi ini menampilkan berbagai model Honda yang telah diabadikan menjadi koleksi HotWheels, serta berbagai aktivitas menarik yang dapat dinikmati anak-anak hingga orang dewasa.

Berita Lainnya:
Smart Nongol Lagi di Pasar Indonesia, Hadirkan Mobil Listrik Pintar Kelas Premium

Sebagai perusahaan mobilitas terbesar di dunia, selama 75 tahun sejarahnya Honda telah menciptakan inovasi teknologi mulai dari sepeda motor, mobil, power product hingga pesawat terbang untuk memenuhi beragam kebutuhan masyarakat global.

Di Indonesia, Honda telah hadir sejak awal tahun 1970an melalui produk-produk yang telah melegenda. Sementara PT Honda Prospect Motor telah memproduksi dan memasarkan berbagai produk yang menemani tahapan kehidupan para konsumen di Indonesia.

Ajang GIIAS 2024 akan diselenggarakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD mulai dari tanggal 18 – 28 Juli 2024 dimana booth Honda akan berlokasi di Hall 6B.

 

Sumber: Republika


Reaksi & Komentar

وَإِذْ قُلْنَا لِلْمَلَائِكَةِ اسْجُدُوا لِآدَمَ فَسَجَدُوا إِلَّا إِبْلِيسَ كَانَ مِنَ الْجِنِّ فَفَسَقَ عَنْ أَمْرِ رَبِّهِ ۗ أَفَتَتَّخِذُونَهُ وَذُرِّيَّتَهُ أَوْلِيَاءَ مِن دُونِي وَهُمْ لَكُمْ عَدُوٌّ ۚ بِئْسَ لِلظَّالِمِينَ بَدَلًا الكهف [50] Listen
And [mention] when We said to the angels, "Prostrate to Adam," and they prostrated, except for Iblees. He was of the jinn and departed from the command of his Lord. Then will you take him and his descendants as allies other than Me while they are enemies to you? Wretched it is for the wrongdoers as an exchange. Al-Kahf ( The Cave ) [50] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi