Minggu, 21/07/2024 - 19:43 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Jin BTS Gelar Konser Mini Bawakan Tiga Lagu

Laporan jurnalis Republika.co.id, Fergi Nadira, dari Seoul, Korea Selatan.

SEOUL — Member BTS Kim Seok-jin akan menyanyikan tiga buah lagu pada acara “Festa in-person with Jin” sesi kedua di Jamsil Indoor Gymnasium, Songpa-gu, Seoul l, Korea Selatan pada Kamis (13/6/2024). Pada sesi pertama, Jin berhasil memberikan pelukan hangat kepada 1.000 Army atau penggemar BTS yang beruntung.

Acara di sesi kedua akan penuh kejutan. Akan ada drama pada boneka Wootteo yang menceritakan kisah seorang pengembara luar angkasa yang kembali ke Bumi setelah dua tahun lamanya. Ini menjadi simbol Jin dalam menjalankan masa wamilnya.

Konser mini tersbeut adalah penampilan resmi pertama Jin setelah keluar dari militer bersama dengan Armu. Jin juga akan secara langsung memberikan pesan yang disiarkan live.

“Sesi kedua ini, akan menampilkan berbagai segmen di mana Army (fandom BTS) akan melihat sisi berbeda dari Jin yang sangat mereka rindukan. Jin akan mengikuti tantangan dance viral terbaru dan membawakan acara ‘mukbang’, yang terinspirasi oleh nama panggilannya ‘EATJIN,” kata Hybe, dalam siaran pers yang diterima Republika, Kamis.

Berita Lainnya:
Buntut Ricuh Lentera Festival di Tangerang, Musisi Serukan Gerakan 'Justice for Vendor'

Selain itu, Jin juga akan membawakan penampilan live dari rilisan solonya: “The Astronaut,” “SUPER TUNA,” dan “Moon.” Ini akan menandai penampilan pertama “SUPER TUNA” yang dirilis pada tahun 2021, di hadapan penonton langsung.

Sebelumnya, lagu tersebut hanya terdiri dari bait pertama. Namun Jin akan menayangkan perdana bait kedua yang baru ditambahkan dari lagu tersebut. Penampilannya menjanjikan momen menyentuh yang dipenuhi dengan kegembiraan dan tawa murni.

Konsep ‘Pesan dari Jin: 13 Juni 2024’ didasarkan pada karakter ‘wotteo’ yang diperkenalkan Jin dengan single solo pertamanya “The Astronaut” yang dirilis pada tahun 2022. Produksi panggung menafsirkan kembali pesawat luar angkasa yang muncul dalam musik “The Astronaut” video, mengubah seluruh tempat menjadi ruang yang memukau secara visual.

Berita Lainnya:
Kunjungan Wisatawan ke Masjid Sheikh Zayed Melonjak pada Momen Libur Sekolah

‘Pesan dari Jin: 13 Juni 2024’ diselenggarakan berdasarkan ide Jin untuk menciptakan momen intim dan bermakna bersama Army. Selama FESTA 2023 tahun lalu, Jin menyebutkan di platform kehidupan fandom global Weverse, “Tahun depan, saya pastikan untuk mengunjungi kalian semua.”

Jin mengonfirmasi BTS FESTA 2024 sebagai penampilan resmi pertamanya setelah keluar dari militer pada 12 Juni, menepati janjinya kepada penggemar yang telah lama ditunggu-tunggu. Saat Jin memulai paruh kedua tahun ini bersama Army, 202 BTS FESTA menyambut babak berikutnya yang sangat dinantikan untuk grup tersebut.

 

Sumber: Republika


Reaksi & Komentar

وَعُرِضُوا عَلَىٰ رَبِّكَ صَفًّا لَّقَدْ جِئْتُمُونَا كَمَا خَلَقْنَاكُمْ أَوَّلَ مَرَّةٍ ۚ بَلْ زَعَمْتُمْ أَلَّن نَّجْعَلَ لَكُم مَّوْعِدًا الكهف [48] Listen
And they will be presented before your Lord in rows, [and He will say], "You have certainly come to Us just as We created you the first time. But you claimed that We would never make for you an appointment." Al-Kahf ( The Cave ) [48] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi