Jumat, 19/07/2024 - 16:12 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Transformasi Mewah Plataran Puncak Villas, Tandai Awal Baru Ekslusivitas Dunia Perhotelan

JAKARTA — Plataran Indonesia mengumumkan perubahan nama Villa Puncak by Plataran menjadi Plataran Puncak Villas. Perubahan ini menandai awal baru dan upgrade dalam kemewahan dan eksklusivitas di dunia perhotelan.

Plataran Puncak Villas dibuka pertama kali pada 2018, memiliki properti seluas 2,5 hektare dan hanya berjarak 10 menit dari tempat rekreasi keluarga Taman Safari serta perkebunan teh yang hijau, menawarkan para tamu pelarian yang sempurna ke alam yang terpencil namun mudah dijangkau dari hiruk-pikuk Jakarta. Perubahan nama menjadi Plataran Puncak Villas bukan hanya sekadar pergantian nama, namun merupakan komitmen untuk meningkatkan pengalaman para tamu yang menginap dengan fitur-fitur vila yang lebih baik dan layanan yang khusus. Vila-vila yang di-upgrade kini menawarkan fasilitas mewah yang dirancang untuk memberikan kenyamanan dan keanggunan.

Plataran Puncak Villas menawarkan unit-unit vila mewah eksklusif berkapasitas lima kamar seperti Kalyana Villa, Ingrida Villa, dan Founder’s Home. Setiap unit memiliki fasilitas lengkap dan didesain dengan teliti untuk memenuhi kebutuhan tamu.

Berita Lainnya:
Rating Gojek, Driver Juga Bisa Beri 'Bintang' ke Konsumen Lho!

Vila-vila ini dilengkapi dengan Home Theater untuk pengalaman menonton yang seru, Music Room untuk menikmati musik favorit, Swimming Pool untuk bersantai, Modern Kitchen yang lengkap untuk berkreasi kuliner, Private Lift untuk akses yang mudah dan eksklusif, serta Butler Service yang siap memenuhi setiap kebutuhan tamu dengan perhatian khusus baik untuk kumpul keluarga, berlibur bersama teman-teman atau orang terkasih, hingga acara retreat kantor.

Tidak hanya itu, para tamu yang menginap juga dapat menikmati berbagai aktivitas menarik yang dirancang untuk menciptakan kenangan indah, seperti picnic breakfast, floating breakfast, cooking class, animal feeding, serta afternoon tea sambil bersantai dan menikmati pemandangan di Plataran Puncak venue dan dining.

“Kami dengan bangga memperkenalkan Plataran Puncak Villas sebagai destinasi liburan yang ikonik, nyaman, dan lebih baik. Transformasi baik ini merupakan langkah strategis untuk meningkatkan kualitas layanan dan kenyamanan bagi setiap tamu yang mencari ketenangan dan keindahan alam di dataran tinggi Puncak. Plataran Puncak Villas tidak hanya menawarkan akomodasi mewah berbagai kegiatan yang menarik, tetapi juga pengalaman tak terlupakan yang akan menjadi kenangan berharga,” kata Yozua Makes selaku CEO dan Founder Plataran Indonesia.

Berita Lainnya:
Suga BTS Ungkap 'Dijebak' PSY Saat Garap Lagu 'That That'

Head Marcomm Plataran Indonesia, Florence Cerelia, mengatakan kawasan Puncak selalu menjadi magnet bagi warga Ibu Kota untuk berwisata dan menenangkan diri. Untuk itu, dia percaya Plataran Puncak Villas bisa menjawab kebutuhan untuk menikmati liburan bersama keluarga. 

“Puncak walapun macet memang, tapi surprisingly demand-nya tinggi. Dan karena Puncak itu kan terkenal dengan vilanya, maka Plataran Puncak Villas ini kami hadirkan untuk liburan bersama keluarga,” kata Florence dalam Media Luncheon di Plataran Dharmawangsa, Jakarta, Kamis (13/6/2024).

Untuk merayakan tranformasi ini, khusus untuk tamu Plataran Puncak venue and dining akan mendapatkan harga spesial untuk menginap di Plataran Villas pada Juni 2024. “Ini adalah kesempatan sempurna untuk menikmati keindahan alam dan fasilitas mewah bersama keluarga atau orang tersayang yang menjadi ciri khas vila,” kata Flo.

 

Sumber: Republika


Reaksi & Komentar

وَاتْلُ مَا أُوحِيَ إِلَيْكَ مِن كِتَابِ رَبِّكَ ۖ لَا مُبَدِّلَ لِكَلِمَاتِهِ وَلَن تَجِدَ مِن دُونِهِ مُلْتَحَدًا الكهف [27] Listen
And recite, [O Muhammad], what has been revealed to you of the Book of your Lord. There is no changer of His words, and never will you find in other than Him a refuge. Al-Kahf ( The Cave ) [27] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi