Jumat, 19/07/2024 - 16:52 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Kelompok P2MW 2024 Prodi Sistem Informasi Universitas BSI Pontianak Bahas BMC

Kelompok P2MW 2024 dari Program Studi Sistem Informasi Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Pontianak melanjutkan sesi pendampingan bersama Kaprodi Sistem Informasi Universitas BSI Kampus Pontianak sekaligus Dosen Pembimbing, Muhammad Sony Maulana.

 PONTIANAK — Kelompok P2MW 2024 dari Program Studi Sistem Informasi Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Pontianak melanjutkan sesi pendampingan bersama Kaprodi Sistem Informasi Universitas BSI Kampus Pontianak sekaligus Dosen Pembimbing, Muhammad Sony Maulana.

Mereka membahas realisasi proposal yang berjudul “Pet Care Berbasis Location Based Service” terkait dengan Business Model Canvas (BMC). Dalam sesi tersebut, Sony mengecek hasil perkembangan BMC yang telah dibuat oleh tim dan memberikan arahan serta masukan terkait BMC yang sudah disusun.

Berita Lainnya:
Prabowo Akan Beri Restu Anies Maju Pilkada Jakarta Asal Jadi Wakilnya di Pilpres 2029

“Dalam sesi ini fokus pembahasan pada pemetaan BMC yaitu customer segments, value propositions, channels, customer relation, revenue streams, key resources, key activities, key partners, dan cost structure. Dalam sesi kali ini saya selaku dosen pembimbing melakukan pelaporan tahap 1 pada laman P2MW,” ungkap Sony dalam keterangan tertulis yang diterima pada Jumat (14/6/2024).

Berita Lainnya:
Makin Anarkis, Demonstran Bangladesh Bakar Stasiun Televisi Pemerintah

Dhofa Rizki Alfarid selaku ketua tim menyatakan bahwa pendampingan secara berkala dan konsisten sangat membantu tim. Ini karena mereka mendapatkan arahan dan masukan untuk usaha yang akan mereka jalankan.

“Pendampingan ini sangat membantu dan membuat saya dan tim menjadi lebih terarah. Semoga saya dan tim dapat merealisasikan usulan proposal P2MW dengan baik dan nanti dapat dirasakan manfaatnya untuk masyarakat,” tutupnya.

Sumber: Republika


Reaksi & Komentar

هَٰؤُلَاءِ قَوْمُنَا اتَّخَذُوا مِن دُونِهِ آلِهَةً ۖ لَّوْلَا يَأْتُونَ عَلَيْهِم بِسُلْطَانٍ بَيِّنٍ ۖ فَمَنْ أَظْلَمُ مِمَّنِ افْتَرَىٰ عَلَى اللَّهِ كَذِبًا الكهف [15] Listen
These, our people, have taken besides Him deities. Why do they not bring for [worship of] them a clear authority? And who is more unjust than one who invents about Allah a lie?" Al-Kahf ( The Cave ) [15] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi