Selasa, 16/07/2024 - 23:17 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BISNISEKONOMI

Rumah Impian Menanti di BRI REI Expo Manado 2024

MANADO — Membeli rumah merupakan sebuah keputusan penting yang sedikit banyak akan mempengaruhi kehidupan seseorang. Oleh karena itu, tidak sedikit dari masyarakat yang begitu berhati-hati dalam mengambil setiap langkah dan keputusan agar tidak menyesal di kemudian hari.

Tanpa disadari, kesalahan dalam memilih rumah yang tepat dapat membawa Anda ke beberapa konsekuensi yang merugikan. Misalnya, stres finansial yang diakibatkan beban keuangan berlebih hingga ketidaknyamanan karena kurangnya melakukan riset di awal. Lalu, apa saja yang dapat Anda lakukan agar tidak salah pilih rumah? Simak ulasannya berikut ini!

Tetapkan Anggaran yang Realistis

Membeli rumah melibatkan biaya yang besar. Bukan hanya soal harga pembelian, tetapi juga biaya KPR, pajak, renovasi, hingga pemeliharaan. Buatlah perhitungan yang matang dan sesuaikan dengan kemampuan finansial Anda. Jangan tergoda dengan iming-iming harga murah namun berujung pada hidden fee yang tidak sesuai dengan anggaran Anda.

Selaraskan kebutuhan dan keinginan

Seringkali, keinginan seseorang akan lebih besar dari kebutuhannya. Maka dari itu, pikirkan secara matang apa saja yang Anda butuhkan, kemudian sesuaikan dengan rencana di masa depan. Setelah itu, Anda dapat memasukkan beberapa keinginan asalkan masih sesuai dengan budget yang dianggarkan.

Lakukan riset yang mendalam

Pelajari sebanyak mungkin informasi tentang rumah yang Anda minati. Cari tahu tentang aksesibilitas, fasilitas umum, keamanan lingkungan, potensi pengembangan di masa depan, dan nilai jual kembali properti. Anda dapat menggunakan internet, membaca ulasan, berkonsultasi dengan agen properti terpercaya, atau datang ke pameran properti seperti BRI REI Expo Manado 2024.

Temukan rumah idaman di BRI REI Expo Manado 2024

BRI REI Expo Manado 2024 merupakan acara pameran properti yang terselenggara atas kerjasama antara BRI dan Asosiasi Pengusaha Real Estate Indonesia (REI). Lewat acara ini, BRI dan REI berkomitmen untuk membantu dan memudahkan masyarakat yang ingin memilih dan membeli rumah melalui KPR BRI.

Acara yang diselenggarakan mulai dari tanggal 12 hingga 16 Juni 2024 ini bertempat di Atrium Manado Town Square 3. Ada beragam acara menarik yang dapat Anda nikmati. Mulai dari pameran properti dari banyak developer ternama, talkshow, konsultasi desain interior, akad massal, pemilihan Nyong & Nona Property, hiburan seperti band dan dance, hingga penampilan spesial dari Richard Jersey dan Coco Lense.

Tidak hanya itu, bagi Anda yang ingin membeli rumah atau properti di Manado, KPR BRI juga memiliki penawaran spesial yang sayang jika dilewatkan. Berikut daftarnya:

– Instan Approval: Dapatkan persetujuan KPR BRI hanya dalam waktu satu hari.

– Suku Bunga Spesial: Mulai dari suku bunga tetap 1 tahun sebesar 3,25 persen. 

– Bebas Biaya Administrasi dan Provisi: Nikmati gratis biaya administrasi dan provisi untuk Anda yang melakukan pengajuan KPR BRI melalui Homespot.id.

– Jangka Waktu Kredit Hingga 25 Tahun: Fleksibilitas pembayaran dengan jangka waktu kredit yang panjang.

– Beragam Pilihan Properti: Mulai dari komersial, subsidi, hingga konsep hunian ramah lingkungan.

– Kemudahan Pengajuan KPR BRI melalui Homespot: Platform one-stop housing ecosystem yang memudahkan dalam memilih property hingga proses pengajuan KPR BRI.

– Hadiah Langsung Voucher Belanja: Dapatkan voucher belanja dengan nilai yang menarik untuk setiap pengajuan hingga realisasi plafon KPR BRI.

– Periode Program: Berlaku hingga 31 Agustus 2024.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai BRI REI Expo Manado 2024 klik di sini. Membeli rumah adalah investasi jangka panjang, jadi pertimbangkan setiap langkah yang akan Anda ambil secara matang. Mari kunjungi BRI REI Expo Manado 2024 dan ajukan KPR BRI lebih mudah di Homespot.

 

Sumber: Republika


Reaksi & Komentar

وَوُضِعَ الْكِتَابُ فَتَرَى الْمُجْرِمِينَ مُشْفِقِينَ مِمَّا فِيهِ وَيَقُولُونَ يَا وَيْلَتَنَا مَالِ هَٰذَا الْكِتَابِ لَا يُغَادِرُ صَغِيرَةً وَلَا كَبِيرَةً إِلَّا أَحْصَاهَا ۚ وَوَجَدُوا مَا عَمِلُوا حَاضِرًا ۗ وَلَا يَظْلِمُ رَبُّكَ أَحَدًا الكهف [49] Listen
And the record [of deeds] will be placed [open], and you will see the criminals fearful of that within it, and they will say, "Oh, woe to us! What is this book that leaves nothing small or great except that it has enumerated it?" And they will find what they did present [before them]. And your Lord does injustice to no one. Al-Kahf ( The Cave ) [49] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi