Sabtu, 20/07/2024 - 00:35 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Tandatangani MoU, Cyber University Hadirkan Program Bantu Masyarakat Pulau Untung Jawa

Universitas Siber Indonesia atau lebih dikenal Cyber University, melakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dengan Kelurahan Pulau Untung Jawa, Kepulauan Seribu, DKI Jakarta.

 JAKARTA — Universitas Siber Indonesia atau lebih dikenal Cyber University, melakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dengan Kelurahan Pulau Untung Jawa, Kepulauan Seribu, DKI Jakarta. Penandatangan MoU tersebut juga berbarengan dengan pelaksanaan kegiatan Pengabdian Masyarakat (PM) pada Jumat (7/6/2024) silam, di lokasi yang sama.

Penandatanganan MoU diwakili oleh Wakil Rektor I Bidang Akademik Cyber University, Dr Agus Trihandoyo, dan Kepala Seksi Kesejahteraan Rakyat Kelurahan Untung Jawa, Murta’a. Murta’a, dalam sambutannya menyampaikan harapan agar kegiatan bersama seperti ini dapat terus berlanjut dan memberikan manfaat yang berarti dari Cyber University bagi warga lokal.

Berita Lainnya:
Djarot PDIP Sebut Jokowi Presiden Pertama yang Anak Mantunya Terlibat Politik Praktis

“Kami berharap kerja sama ini dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat Untung Jawa melalui program-program yang bermanfaat dan berkelanjutan,” ujarnya.

Sementara itu, Dr Agus Trihandoyo, menyatakan kesiapan universitas untuk mengirimkan mahasiswanya guna melaksanakan berbagai kegiatan yang dapat meningkatkan pengetahuan dan keterampilan masyarakat. “Cyber University berkomitmen untuk mendukung pemberdayaan masyarakat Kelurahan Pulau Untung Jawa. Kami akan mengirimkan mahasiswa untuk mengimplementasikan program-program yang dapat membantu masyarakat menjadi lebih berdaya dan meningkatkan taraf ekonomi mereka,” ungkapnya.

Berita Lainnya:
Gagal UTBK-SNBT? Sedih Jangan Berlarut Tukar Kartu SNBP dengan Beasiswa Cyber University

Penandatanganan MoU ini menjadi langkah awal dari kerja sama jangka panjang antara Cyber University sebagai The First Fintech University in Indonesia dengan Kelurahan Pulau Untung Jawa, yang diharapkan dapat terus berkembang dan memberikan dampak positif bagi kedua belah pihak.

 

Sumber: Republika


Reaksi & Komentar

وَمَا نُرْسِلُ الْمُرْسَلِينَ إِلَّا مُبَشِّرِينَ وَمُنذِرِينَ ۚ وَيُجَادِلُ الَّذِينَ كَفَرُوا بِالْبَاطِلِ لِيُدْحِضُوا بِهِ الْحَقَّ ۖ وَاتَّخَذُوا آيَاتِي وَمَا أُنذِرُوا هُزُوًا الكهف [56] Listen
And We send not the messengers except as bringers of good tidings and warners. And those who disbelieve dispute by [using] falsehood to [attempt to] invalidate thereby the truth and have taken My verses, and that of which they are warned, in ridicule. Al-Kahf ( The Cave ) [56] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi