Minggu, 21/07/2024 - 21:09 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BISNISEKONOMI

Dukung Libur Sekolah, Pelita Air Tambah Rute Baru Balikpapan-Yogayakarta

Untuk mendukung masa libur sekolah ini, Pelita Air membuka rute baru Balikpapan-Yogyakarta-Balikpapan dengan melakukan penerbangan perdana dari Bandara Sultan Aji Muhammad Sulaiman (SAMS) Sepinggan Balikpapan ke Bandara Yogyakarta–Kulonprogo pada Sabtu 15 Juni 2024.

 JAKARTA — Untuk mendukung masa libur sekolah ini, Pelita Air membuka rute baru Balikpapan-Yogyakarta-Balikpapan dengan melakukan penerbangan perdana dari Bandara Sultan Aji Muhammad Sulaiman (SAMS) Sepinggan Balikpapan ke Bandara Yogyakarta–Kulonprogo pada Sabtu 15 Juni 2024. Pembukaan rute baru ini menambah total 14 rute penerbangan Pelita Air dari ujung barat ke timur Indonesia.

Pelita Air mengoperasikan layanan penerbangan reguler rute Balikpapan-Yogyakarta-Balikpapan setiap hari dengan frekuensi 7 kali seminggu. Pesawat yang digunakan berjenis Airbus A320-200 dengan kapasitas 180 kursi kelas ekonomi.

Berita Lainnya:
Kreativitas Jadi Kunci Dongkrak Kampanye Pemasaran di Kereta Rel Listrik

“Pembukaan rute ini merupakan bentuk komitmen Pelita Air mewujudkan konektivitas udara, khususnya di kota-kota besar di Indonesia tengah,” ujar Vice President Corporate Secretary PT Pelita Air Service Agdya Pratami Putri Yogandari, Ahad (16/6/2024).

“Selain itu, penambahan rute baru ini dilakukan untuk mendukung pemenuhan peningkatan kebutuhan penerbangan di Balikpapan dan Yogyakarta pada periode libur sekolah ini,” ujar dia menambahkan, dalam keterangan tertulisnya.

Pelita Air juga menghadirkan layanan Premium Class yang dirancang khusus untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi seluruh calon penumpang. Terutama bagi keluarga yang bepergian dengan anak-anak pada masa liburan sekolah Juni hingga Juli ini.

Berita Lainnya:
Haji Isam Cetak Rekor Beli Ribuan Ekskavator dari Perusahaan China

Dengan fokus pada kenyamanan dan kepuasan pelanggan, Agdya mengatakan, Pelita Air mengoptimalkan layanan Premium Class. Saat ini layanan telah melingkupi beberapa rute yaitu Jakarta-Denpasar, Jakarta-Pekanbaru, Jakarta-Surabaya, Jakarta-Sorong, dan Jakarta-Balikpapan.

Agdya mengatakan anak perusahaan PT Pertamina ini berkomitmen memberikan pengalaman terbaik bagi para penumpang, terutama di masa liburan sekolah. “Layanan Premium Class kami dirancang untuk memberikan kenyamanan ekstra bagi keluarga yang bepergian bersama anak-anak, sehingga mereka dapat menikmati perjalanan yang menyenangkan, nyaman, dan berkesan,” ujarnya.

 

Sumber: Republika


Reaksi & Komentar

قَالَ إِنَّكَ لَن تَسْتَطِيعَ مَعِيَ صَبْرًا الكهف [67] Listen
He said, "Indeed, with me you will never be able to have patience. Al-Kahf ( The Cave ) [67] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi