Jumat, 26/07/2024 - 00:22 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Lionel Scaloni Umumkan Skuad Timnas Argentina untuk Copa America 2024

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Anak Nasional 23 Juli 2024 dari Bank Aceh Syariah

BUENOS AIRES — Argentina resmi mengumumkan skuad final untuk kompetisi Copa America 2024, dengan pelatih Lionel Scaloni tidak melakukan banyak perubahan dari skuad yang memenangkan Piala Dunia 2022. Sebelumnya, Scaloni memanggil 29 pemain untuk laga uji coba jelang Copa America sebelum memangkasnya menjadi 26 sebagai skuad final, demikian yang dikutip dari Sportbible pada Sabtu (15/6/2924).

ADVERTISEMENTS
Selamat ulang tahun ke-57 Bapak Bustami, S.E., M.Si, Penjabat Gubernur Aceh

Valentin Barco dari Brighton & Hove Albion, Angel Correa dari Atletico Madrid, dan bek Marseille Leonardo Balerdi adalah pemain yang tidak dibawa Scaloni dari skuad sementara. Argentina memulai kampanye turnamennya melawan Kanada dalam matchday Grup A di Mercedes Benz Stadium, Atlanta, Amerika Serikat pada Jumat depan (21/6/2024) pukul 07.00 pagi WIB. 

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Bhakti Adhyaksa 2024

Lionel Messi dan Angel di Maria dipastikan memimpin Argentina untuk mempertahankan gelar Copa America yang mereka menangkan pada tahun 2021. Alexis McAllister dari Liverpool, Julian Alvarez dari Manchester City, dan kiper Aston Villa Emiliano Martinez juga akan menjadi andalan Argentina seperti saat menjuarai Piala Dunia 2022.

Berita Lainnya:
Scaloni: Messi Bugar Bela Argentina Lawan Kanada di Semifinal Copa America
ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses atas Perpanjangan masa Jabatan Muhammad Iswanto sebagai Pj Bupati Aceh Besar dari Bank Aceh Syariah

Gelandang Chelsea Enzo Fernandes juga dipastikan ikut skuad Scaloni setelah dia pulih dari operasi hernia yang mengakhiri musim domestiknya lebih awal. Pemain Manchester United (MU), Alejandro Garnacho juga mendapat tempat setelah menjalani musim yang cukup baik bersama Manchester United, meski tidak tampil di salah satu dari dua pertandingan uji coba terakhir sebelum Copa America dimulai.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 Hijriah dari Bank Aceh Syariah

Rekan setim Garnacho di MU, Lisandro Martinez memastikan diri masuk dalam daftar pemain yang dibawa Scaloni ke Amerika Serikat. Tim asuhan Scaloni mengalahkan Ekuador 1-0 pada 9 Juni sebelum melanjutkan persiapan mereka melawan Guatemala pada Sabtu pagi dalam pertandingan di mana Messi mencetak dua gol untuk membawanya menjadi pencetak gol terbanyak kedua dalam daftar pencetak gol internasional sepanjang masa.

ADVERTISEMENTS
Selamat HUT Bhayangkara ke-78 tahun dari Bank Aceh Syariah 2024

  Usai laga pembuka turnamen melawan Kanada, Argentina akan menghadapi Chile pada 26 Juni dan kemudian Peru pada 30 Juni.

Berita Lainnya:
Vinicius Terkena Skorsing, Endrick Jadi Pengganti Lawan Uruguay
ADVERTISEMENTS
Wifi Gratis untuk Rekening Baru di Bank Aceh Syariah

Skuad final Argentina untuk Copa America 2024:

ADVERTISEMENTS
Bank Aceh Syariah Salurkan 212 Ekor Hewan Kurban kepada Warga Aceh 2024

Penjaga gawang: Franco Armani (River Plate), Geronimo Rulli (Ajax), Emiliano Martinez (Aston Villa).

ADVERTISEMENTS
Sukseskan Hari Indonesia Menabung (HIM) dari Bank Aceh Syariah - 1 Juli 2024

Bek: Gonzalo Montiel (Nottingham Forest), Nahuel Molina (Atletico Madrid), Cristian Romero (Tottenham Hotspur), German Pezzella (Real Betis), Lucas Martinez Quarta (Fiorentina), Nicolas Otamendi (Benfica), Lisandro Martinez (Manchester United), Marcos Acuna (Sevilla), Nicola Tagliafico (Lyon).

Gelandang: Guido Rodriguez (Real Betis), Leandro Paredes (Roma), Alexis McAllister (Liverpool), Rodrigo De Paul (Atletico Madrid), Axel Palacios (Bayer Leverkusen), Enzo Fernandes (Chelsea), Giovani Lo Celso (Tottenham Hotspur).

Penyerang: Angel Di Maria (Benfica), Valentin Carbone (Monza), Lionel Messi (Inter Miami), Alejandro Garnacho (Manchester United), Nicolas Gonzalez (Fiorentina), Lautaro Martinez (Inter Milan), Julian Alvarez (Manchester City).  

sumber : Antara

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
Bahagia itu Sederhana dari Bank Aceh Syariah


Reaksi & Komentar

مَّا أَشْهَدتُّهُمْ خَلْقَ السَّمَاوَاتِ وَالْأَرْضِ وَلَا خَلْقَ أَنفُسِهِمْ وَمَا كُنتُ مُتَّخِذَ الْمُضِلِّينَ عَضُدًا الكهف [51] Listen
I did not make them witness to the creation of the heavens and the earth or to the creation of themselves, and I would not have taken the misguiders as assistants. Al-Kahf ( The Cave ) [51] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi