Selasa, 23/07/2024 - 18:01 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BISNISEKONOMI

Sempat Jumpa di IKN, Erick Thohir Kembali Temui Alabbar di Dubai

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Anak Nasional 23 Juli 2024 dari Bank Aceh Syariah

DUBAI — Menteri BUMN Erick Thohir kembali bertemu founder Emaar Propertis, Mohamed Ali Rashed Alabbar. Kali ini, pertemuan dua tokoh tersebut berlangsung di Dubai, Uni Emirat Arab.

ADVERTISEMENTS
Selamat ulang tahun ke-57 Bapak Bustami, S.E., M.Si, Penjabat Gubernur Aceh

Sebelumnya mereka sempat berjumpa di Indonesia pada Mei 2024. Erick mengabadikan momen perjumpaan antara dirinya dengan Alabbar di media sosial miliknya. “Pertemuan ini kelanjutan dari kunjungan Mr.Alabbar tiga pekan lalu ke Labuan Bajo, Mandalika, Bali dan Ibu kota Nusantara,” tulis Erick di instagramnya, dikutip Republika pada Sabtu (15/4/2024).

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Bhakti Adhyaksa 2024

Menteri BUMN menyebut isi diskusi mereka tentang potensi kerja sama  pengembangan kawasan ekonomi dan pariwisata di Indonesia. Ini sejalan dengan niat pemerintah. Ada percepatan upaya membesarkan magnet pariwisata dan perekonomian lokal di tanah air. 

Berita Lainnya:
Klaim Erick soal Whoosh Hemat BBM Rp3,2 Triliun Cuma Ilusi
ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses atas Perpanjangan masa Jabatan Muhammad Iswanto sebagai Pj Bupati Aceh Besar dari Bank Aceh Syariah

Oleh karenanya, menurut Erick, perlu sinergi dan kolaborasi dengan perusahaan properti dunia. Ada beberapa target yang dicanangkan. Diantaranya, pemerintah harus membangun Labuan Bajo menjadi destinasi wisata premium yang menarik minat turis mancanegara.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 Hijriah dari Bank Aceh Syariah

Emaar Propertis berpengalaman menangani proyek seperti itu. Perusahaan tersebut membangun destinasi dan proyek premium di berbagai negara, seperti Pakistan, India, Jordan, Mesir, Lebanon, Maroko, Amerika Serikat, Arab Saudi, Saudi Arabia, dan Turki. Jaringan multinasional perusahaan ini dinilai sangat luas sehingga akan banyak nilai tambah yang diperoleh Indonesia.

ADVERTISEMENTS
Selamat HUT Bhayangkara ke-78 tahun dari Bank Aceh Syariah 2024

Pada pengujung bulan lalu, dari Flores NTT, mereka menuju Nusa Tenggara Barat. Di NTB, para tokoh tersebut melihat Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok. Di sirkuit yang masuk kalender balapan roda dua dunia, MotoGP ini rombongan menonton Mandalika Racing Series 2024 Putaran Kedua.

Berita Lainnya:
Timnas U-16 Peringkat Ketiga di Piala AFF U-16, Erick Thohir Bangga dan Ingatkan Ini
ADVERTISEMENTS
Wifi Gratis untuk Rekening Baru di Bank Aceh Syariah

Rencana lainnya, yakni pembangunan golf berstandar internasional di NTB. Ini bagian dari pariwisata olahraga (sport tourism). Setelahnya mereka menyambangi Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Sanur, Bali. Area tersebut diproyeksikan menjadi salah satu tonggak pariwisata nasional.

ADVERTISEMENTS
Bank Aceh Syariah Salurkan 212 Ekor Hewan Kurban kepada Warga Aceh 2024

Erick dan Alabbar juga meninjau Ibu Kota Nusantara (IKN) di Kalimantan Timur. Sosok yang juga bertugas sebagai Ketua Umum PSSI itu menyebut, IKN juga akan menjadi kawasan finansial dan bisnis, kawasan pariwisata, selain sebagai pusat pemerintahan. Kini para tokoh tersebut melakukan pertemuan lanjutan di Dubai.

ADVERTISEMENTS
Sukseskan Hari Indonesia Menabung (HIM) dari Bank Aceh Syariah - 1 Juli 2024

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
Bahagia itu Sederhana dari Bank Aceh Syariah


Reaksi & Komentar

قُلِ اللَّهُ أَعْلَمُ بِمَا لَبِثُوا ۖ لَهُ غَيْبُ السَّمَاوَاتِ وَالْأَرْضِ ۖ أَبْصِرْ بِهِ وَأَسْمِعْ ۚ مَا لَهُم مِّن دُونِهِ مِن وَلِيٍّ وَلَا يُشْرِكُ فِي حُكْمِهِ أَحَدًا الكهف [26] Listen
Say, "Allah is most knowing of how long they remained. He has [knowledge of] the unseen [aspects] of the heavens and the earth. How Seeing is He and how Hearing! They have not besides Him any protector, and He shares not His legislation with anyone." Al-Kahf ( The Cave ) [26] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi