Jumat, 26/07/2024 - 02:11 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

SPORT

Theo Hernandez Masih Enggan Bahas Masa Depannya di Milan

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Anak Nasional 23 Juli 2024 dari Bank Aceh Syariah

Pemain Milan Theo Hernandez, penyerang, melakukan selebrasi usai mencetak gol pembuka pada laga sepak bola Serie A antara Hellas Verona dan AC Milan, di Stadion Marcantonio Bentegodi di Verona, Italia, Ahad (17/3/2024).

ADVERTISEMENTS
Selamat ulang tahun ke-57 Bapak Bustami, S.E., M.Si, Penjabat Gubernur Aceh

MILAN — Bek sayap Theo Hernandez enggan untuk membahas masa depannya bersama klub Liga Italia AC Milan dan memilih fokus bersama Timnas Prancis yang berlaga pada ajang Euro 2024. Dikutip dari Football Italia, Sabtu (15/6/2024), Theo juga enggan berbicara banyak mengenai masa depannya di level klub, termasuk kemungkinan dirinya pindah ke Spanyol.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Bhakti Adhyaksa 2024

“Saya fokus pada Kejuaraan Eropa. Kita lihat saja apakah saya bertahan di Milan atau tidak. Saat ini saya belum memikirkannya (soal pindah ke Spanyol),” tegas Hernandez.

Berita Lainnya:
Portugal Vs Prancis Akankah Jadi Laga Terakhir Ronaldo di Panggung Internasional?
ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses atas Perpanjangan masa Jabatan Muhammad Iswanto sebagai Pj Bupati Aceh Besar dari Bank Aceh Syariah

Pernyataan ini seolah-olah mematahkan kabar bahwa Theo Hernandez akan bertahan bersama AC Milan musim depan, seperti yang dilontarkan oleh Zlatan Ibrahimovic. Mantan striker Swedia ini memberikan wawancara panjang lebar kepada pers pada hari Kamis, di mana dia secara terbuka membahas proyek Rossoneri ke depannya. Pada satu titik, dia ditanya tentang masa depan bintang klub, di mana dia menyatakan bahwa ‘Theo dan (Mike) Maignan akan bertahan, (Rafael) Leao juga’.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 Hijriah dari Bank Aceh Syariah

Theo Hernandez telah menjadi salah satu pemain kunci AC Milan sejak kedatangannya pada Juli 2019 dan terus tampil mengesankan di musim 2023/24, meski ia kerap dipaksa beradaptasi dengan peran sentral di lini pertahanan. Dia mencetak lima gol dan memberikan 11 assist dalam 46 pertandingan.

Berita Lainnya:
Lagu Kebangsaan Israel Disoraki di Laga Perdana Olimpiade Paris
ADVERTISEMENTS
Selamat HUT Bhayangkara ke-78 tahun dari Bank Aceh Syariah 2024

Sementara itu, mengenai persiapan Prancis berlaga di Grup D Euro 2024 menghadapi Austria, Hernandez menjelaskan Les Blues tengah berupaya menampilkan yang terbaik.

ADVERTISEMENTS
Wifi Gratis untuk Rekening Baru di Bank Aceh Syariah

“Kami bekerja untuk menjadi yang terbaik, ini adalah kompetisi di mana terdapat tim nasional yang sangat bagus. Kami telah melakukan persiapan yang baik dan kini kami merasa tidak sabar untuk memainkan laga debut ini,” ungkap Hernandez.

ADVERTISEMENTS
Bank Aceh Syariah Salurkan 212 Ekor Hewan Kurban kepada Warga Aceh 2024

“Kami harus mencapai akhir seperti di Piala Dunia 2022. Ada banyak pemimpin di grup ini, dan saya sangat senang berada di sini,” tutupnya.

ADVERTISEMENTS
Sukseskan Hari Indonesia Menabung (HIM) dari Bank Aceh Syariah - 1 Juli 2024

sumber : Antara

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
Bahagia itu Sederhana dari Bank Aceh Syariah


Reaksi & Komentar

قَالَ هَٰذَا فِرَاقُ بَيْنِي وَبَيْنِكَ ۚ سَأُنَبِّئُكَ بِتَأْوِيلِ مَا لَمْ تَسْتَطِع عَّلَيْهِ صَبْرًا الكهف [78] Listen
[Al-Khidh r] said, "This is parting between me and you. I will inform you of the interpretation of that about which you could not have patience. Al-Kahf ( The Cave ) [78] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi