Jumat, 19/07/2024 - 02:46 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Viral Detik-detik Wanita Bercadar Digerebek di Toilet Masjid, Diduga Mesum dengan Kekasih

BANDA ACEH – Media sosial kembali dihebohkan oleh sebuah tayangan video memperlihatkan aksi menjijikan dari pasangan sejoli yang diduga mesum di tempat tak semestinya. Seperti video yang dibagikan oleh akun Instagram gosip @lambeturah ini terlihat sepasang kekasih digerebek warga saat tengah berduaan di dalam toilet masjid.Ironisnya, pasangan sejoli ini terdiri dari seorang wanita bercadar dan kekasihnya yang keluar secara bersamaan dari sebuah toilet masjid. Dalam video tersebut menampilkan detik-detik warga menggerebek wanita bercadar tengah berduaan dengan seorang pria berkemeja merah kotak-kotak.

Terlihat warga menggedor dan membuka paksa pintu kamar mandi yang menyembunyikan aksi pasangan sejoli yang diduga mesum tersebut. Setelah aksinya berhasil dihentikan, pria langsung dibekuk hingga dibawa keluar oleh salah seorang warga. 

Ia juga menyebut dan berdalih, bahwa wanita bercadar itu merupakan calon istrinya.

“Ini calon istri saya, Pak,” kata pria yang mengenakan baju kemeja motif kotak-kotak merah hitam.

“Oo gini ya cara kalian. Nggak boleh berbuat di dalam kamar mandi masjid. Mana dia yang perempuan itu,” kata warga dalam video tersebut.

Berita Lainnya:
Heboh Pemecatan Ratusan Guru Honorer, Komisi E DPRD Jakarta Siap Panggil Disdik DKI

Atas tindakannya tersebut, pria dalam video tersebut sempat mendapatkan pukulan keras oleh warga. Sementara si wanita bercadar terlihat panik, ketakutan hingga dibuat terburu-buru memasang kaos kakinya di teras masjid.

Wanita yang menyembunyikan wajahnya dengan cadar ini pun berhasil tak dikenali, sementara sang pria menutupi wajahnya dengan masker berwarna hitam. Menurut keterangan, aksi mesum tersebut dilakukan di dalam toilet masjid Darul Hidayah di Kelurahan Dasan Cermen, Kecamatan Sandubaya, Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Viralnya video tersebut di media sosial, pihak Kapolsek Sandubaya Kompol Imam Maladi pun membenarkan adanya pasangan sejoli yang keciduk tengah berduaan di dalam toilet masjid.

“Kejadiannya kemarin pagi sekitar pukul 09.00 Wita, pada Kamis (13/6/2024),” kata Imam, dikutip pada VIVA.co.id pada Sabtu, 15 Juni 2024.

“Laki-laki ini belum kerja. Sedangkan yang perempuan ini mahasiswi di salah satu perguruan tinggi di Mataram,” tambahnya.

Menurut keterangan pelaku yang diduga mesum di dalam toilet masjid itu, mereka sengaja masuk ke kamar mandi bersamaan dengan alasan mencuci tangan. Kasus pasangan sejoli yang tertangkap basah berduaan ini pun kini sudah ditangani secara kekeluargaan, setelah sebelumnya sudah melakukan upaya mediasi.

Berita Lainnya:
Lukai Hati Nahdliyyin, PBNU Akan Panggil 5 Pemuda yang Menghadap Presiden Israel

Pihak terkait sepakat minta maaf kepada pengurus masjid dan berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya lagi

Reaksi Warganet

Sontak saja viralnya unggahan video di media sosial ini pun berhasil mengundang reaksi warganet.

“Menjelek2xan bagi yang berjilbab dan bercadar,” tulis warganet.

“Plis jangan salahin hijab dan cadar ny, karna hijab dan cadar benda mati.. Tapi salahkan lah orang yg memakai nyaa,” tulis lainnya.

“Lebih sholeh di hotel tapi gak nutup aurat, dari pada tutup aurat tapi di Masjid, tapi ini bukan tentang menegakkan syariat,” kata lainnya.

“Ya Allah, di mesjid, terus pake cadar. Astaghfirullah. Memalukan ih,” tulis lainnya.

“Buka cadarmu Aisyah,” kata lainnya.

“gelo mesjid dijadiin kek warung remang2,” seru lainnya.


Reaksi & Komentar

وَمَا أَظُنُّ السَّاعَةَ قَائِمَةً وَلَئِن رُّدِدتُّ إِلَىٰ رَبِّي لَأَجِدَنَّ خَيْرًا مِّنْهَا مُنقَلَبًا الكهف [36] Listen
And I do not think the Hour will occur. And even if I should be brought back to my Lord, I will surely find better than this as a return." Al-Kahf ( The Cave ) [36] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi