Senin, 22/07/2024 - 05:09 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Yusril Mendadak Copot Sekjen PBB Saat Dinas di Swiss, Afriansyah Noor Tak Akan Tinggal Diam

BANDA ACEH –  Secara mengejutkan Afriansyah Noor mengumumkan dirinya dicopot dari jabatannya selaku Sekjen Partai Bulan Bintang (PBB). Pengumuman itu Afriansyah Noor sampaikan melalui akun TikTok pribadinya @ferry_noor. 

Dalam unggahannya, Afriansyah Noor mengatakan dirinya dicopot dari jabatan Sekjen PBB sejak 12 Juni 2024. Dia mengetahui informasi tersebut saat berada di Swiss. 

“Per tanggal 12 Juni 2024 kemarin saya sudah diberhentikan dengan beberapa kawan-kawan sebagai pengurus Partai Bulan Bintang dan berita ini saya terima ketika saya sedang berada dan dinas di konferensi ILO di Swiss, Jenewa,” kata Afriansyah dalam video Minggu (16/6/2024).

Berita Lainnya:
PNM Ajak Masyarakat Cintai Produk Herbal Warisan Nenek Moyang

Afriansyah menyebut dirinya diberhentikan oleh Yusril Ihza Mahendra dan rekan-rekannya yang lain setelah 27 tahun berkiprah di partai tersebut.  

“Sebagai orang yang sudah diberhentikan oleh Partai Bulan Bintang, khususnya Pak Yusril dan teman-teman, saya mengucapkan ribuan terima kasih,” ujarnya.

“Kebersamaan saya bersama PBB selama hampir kurang lebih 27 tahun ini, insyaallah, sangat berkesan, baik suka, suka, suka cita ya bersama-sama PBB tapi ya namanya Politik mungkin inilah bagian yang saya bisa alami,” tutur Afriansyah. 

Berita Lainnya:
Keras! Ini Hukuman Jika Iptu Rudiana Bersalah di Kasus Vina Cirebon

Meski telah dicopot, Afriansyah mengaku akan mengambil langkah-langkah termasuk terkait hukum untuk kebaikan pribadi dan Partai Bulan Bintang (PBB) ke depan.

“Sepulang dari dinas luar negeri saya mungkin akan berkumpul dengan beberapa teman-teman untuk berdiskusi dan mengambil langkah-langkah apakah langkah-langkah itu untuk hukum atau langkah-langkah itu seperti apa baiknya untuk kebaikan saya pribadi maupun kebaikan Partai Bulan Bintang ke depan,” ujarnya.


Reaksi & Komentar

وَاصْبِرْ نَفْسَكَ مَعَ الَّذِينَ يَدْعُونَ رَبَّهُم بِالْغَدَاةِ وَالْعَشِيِّ يُرِيدُونَ وَجْهَهُ ۖ وَلَا تَعْدُ عَيْنَاكَ عَنْهُمْ تُرِيدُ زِينَةَ الْحَيَاةِ الدُّنْيَا ۖ وَلَا تُطِعْ مَنْ أَغْفَلْنَا قَلْبَهُ عَن ذِكْرِنَا وَاتَّبَعَ هَوَاهُ وَكَانَ أَمْرُهُ فُرُطًا الكهف [28] Listen
And keep yourself patient [by being] with those who call upon their Lord in the morning and the evening, seeking His countenance. And let not your eyes pass beyond them, desiring adornments of the worldly life, and do not obey one whose heart We have made heedless of Our remembrance and who follows his desire and whose affair is ever [in] neglect. Al-Kahf ( The Cave ) [28] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi