Jumat, 26/07/2024 - 01:33 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Billie Eilish Jadi Musisi Termuda yang Capai 100 Juta Pendengar Bulanan di Spotify  

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Anak Nasional 23 Juli 2024 dari Bank Aceh Syariah

Finneas O Connell (Kiri) dan Billie Eilish, pemenang Oscar untuk Lagu Asli Terbaik untuk What Was I Made For? dari film Barbie, mengangkat Oscar mereka di ruang pers pada upacara Academy Awards tahunan ke-96 di Teater Dolby di lingkungan Hollywood Los Angeles, California, AS, 10 Maret 2024. O Connell ddan Eilish menggunakan pin untuk mendukung Palestina.

ADVERTISEMENTS
Selamat ulang tahun ke-57 Bapak Bustami, S.E., M.Si, Penjabat Gubernur Aceh

 JAKARTA — Billie Eilish kembali mencetak rekor baru. Pemenang Grammy dan Oscar ini telah menjadi artis ketiga yang berhasil melampaui 100 juta pendengar bulanan di Spotify, dan dia melakukannya hanya dengan 82 lagu dalam katalog musiknya.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Bhakti Adhyaksa 2024

Eilish mengikuti The Weeknd, yang memiliki 107 juta pendengar bulanan, dan Taylor Swift, yang memiliki 102 juta. Namun, kedua artis tersebut memiliki lebih dari dua kali lipat lagu di Spotify dibandingkan pelantun “Lunch” tersebut.

Berita Lainnya:
Musisi Bruce Springsteen Resmi Jadi Miliarder, Kekayaan Ditaksir Capai Rp 17,8 Triliun
ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses atas Perpanjangan masa Jabatan Muhammad Iswanto sebagai Pj Bupati Aceh Besar dari Bank Aceh Syariah

Pencapaian baru ini juga menjadikan Eilish yang berusia 22 tahun, sebagai artis termuda yang mencapai angka 100 juta pendengar bulanan.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 Hijriah dari Bank Aceh Syariah

“Spotify telah menjadi bagian dari kisah Billie sejak awal. Sejak ‘Ocean Eyes’, ia terus mengembangkan basis penggemarnya di seluruh dunia. Apa yang telah ia raih sejak 2016 cukup luar biasa dan semua ini terjadi pada usia 22 tahun,” kata kepala musik global Spotify, Jeremy Erlich, seperti dilansir Hollywood Reporter, Senin (17/6/2024).

ADVERTISEMENTS
Selamat HUT Bhayangkara ke-78 tahun dari Bank Aceh Syariah 2024

 

ADVERTISEMENTS
Wifi Gratis untuk Rekening Baru di Bank Aceh Syariah

Pelantun “Birds of a Feather” ini juga saat ini memiliki delapan lagu di Billions Club platform musik tersebut, termasuk “Lovely” feat Khalid (2,8 juta streaming), “Bad Guy” (2,5 juta streaming), “When the Party’s Over” (1,8 juta), “Everything I Wanted” (1,6 juta streaming), “Ocean Eyes” (1,4 juta), “Happier Than Ever” (1,3 juta), “Idontwannabeyouanymore” (1,09 juta), dan “Bury a Friend” (1,01 juta).

Berita Lainnya:
Paksa Hubungan Badan dengan Korban, Hasyim Asy'ari Layak Dapat Sanksi Kebiri
ADVERTISEMENTS
Bank Aceh Syariah Salurkan 212 Ekor Hewan Kurban kepada Warga Aceh 2024

Eilish merilis album studio ketiganya bertajuk Hit Me Hard and Soft bulan lalu dan memulai debutnya di posisi kedua di tangga lagu Billboard 200. Kesepuluh lagu dari album ini juga memulai debutnya di 40 besar Billboard Hot 100.

ADVERTISEMENTS
Sukseskan Hari Indonesia Menabung (HIM) dari Bank Aceh Syariah - 1 Juli 2024

Awal tahun ini, ia juga mencetak sejarah dengan menjadi pemenang Oscar dua kali termuda dengan kemenangan lagu orisinil terbaiknya untuk “What Was I Made For?” dari film Barbie.

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
Bahagia itu Sederhana dari Bank Aceh Syariah


Reaksi & Komentar

أَفَحَسِبَ الَّذِينَ كَفَرُوا أَن يَتَّخِذُوا عِبَادِي مِن دُونِي أَوْلِيَاءَ ۚ إِنَّا أَعْتَدْنَا جَهَنَّمَ لِلْكَافِرِينَ نُزُلًا الكهف [102] Listen
Then do those who disbelieve think that they can take My servants instead of Me as allies? Indeed, We have prepared Hell for the disbelievers as a lodging. Al-Kahf ( The Cave ) [102] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi