Minggu, 21/07/2024 - 20:35 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Lisa Blackpink Dipastikan Bakal Rilis Lagu Solo Baru

Lisa Blackpink.

 JAKARTA – Label rekaman mengonfirmasi bahwa Lisa Blackpink akan segera merilis lagu solo baru. Hal ini menjadi kabar yang dinanti setelah sang artis merilis beberapa teaser.

Pada Jumat (14/6/2024), Lisa merilis video TikTok baru yang menampilkan pratinjau lagu yang akan datang. Klip ini menampilkan Lisa sedang berpose untuk foto di tepi pantai dengan lagu instrumental  berjudul “teaser” yang diputar di atasnya.

“Lisa akan segera kembali dengan musik baru,” demikian disampaikan Sony Music Korea, seperti dilansir NME, Senin (17/6/2024).

Pada bulan April, label yang didirikan sendiri oleh Lisa, LLOUD, mengumumkan kerja sama dengan RCA Records, anak perusahaan Sony Music, untuk perilisan album solonya di masa depan.

Berita Lainnya:
Viral Lagi Ceramah Mama Ghufron Ngaku Dipanggil 44 Bidadari dari Langit, Netizen: Yo Wes Pulang aja

 

Sementara itu, pada pekan lalu, Lisa memperbarui situs web resminya dengan sebuah teasercoming soon” yang samar-samar, termasuk tautan pra-simpan di Spotify dan Apple Music untuk proyeknya yang akan datang. Dia juga merilis sebuah video TikTok yang diiringi dengan lagu instrumental yang juga diberikan keterangan “coming soon“.

Namun demikian, Lisa belum mengumumkan perincian tambahan untuk proyek yang akan datang. Ini akan menjadi rilisan pertamanya di bawah naungan LLOUD yang ia luncurkan awal tahun ini dan rilisan solo pertamanya dalam hampir tiga tahun.

Berita Lainnya:
Agar Parfum Tahan Lama: Jangan Digosok, Justru Bikin Aroma Cepat Hilang

Bintang Blackpink ini memulai debut solonya pada September 2021 dengan album single “Lalisa” dan “Money” melalui YG Entertainment dan Interscope Records. Lagu terakhir menjadi hit solo K-pop pertama yang melampaui satu miliar streaming di Spotify pada 2023. Adapun video musiknya baru-baru ini menjadi yang pertama dari penyanyi tersebut yang mencapai satu miliar penayangan di YouTube.

Di luar grup Blackpink, Lisa juga pernah berkolaborasi dengan Taeyang untuk lagu “Shoong!” yang dirilis pada April 2023.

 

 

 

Sumber: Republika


Reaksi & Komentar

قَيِّمًا لِّيُنذِرَ بَأْسًا شَدِيدًا مِّن لَّدُنْهُ وَيُبَشِّرَ الْمُؤْمِنِينَ الَّذِينَ يَعْمَلُونَ الصَّالِحَاتِ أَنَّ لَهُمْ أَجْرًا حَسَنًا الكهف [2] Listen
[He has made it] straight, to warn of severe punishment from Him and to give good tidings to the believers who do righteous deeds that they will have a good reward Al-Kahf ( The Cave ) [2] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi