Selasa, 23/07/2024 - 19:17 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

SPORT

Ronald Koeman Sebut Belanda Seharusnya Menang 4-1 Lawan Polandia

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Anak Nasional 23 Juli 2024 dari Bank Aceh Syariah

Pemain Belanda Wout Weghorst melakukan selebrasi seusai mencetak gol ke gawang Polandia pada pertandingan Grup D turnamen sepak bola Euro 2024 di Hamburg, Jerman, Ahad (16/5/2024). Timnas Belanda memulai laga perdana Grup D dengan kemenangan dramatis 2-1 atas Polandia. Polandia sempat unggul lebih dulu melalui gol Adam Buksa di menit ke-16 sebelum tim Oranje membalikkan keadaan lewat dua gol yang dicetak oleh Cody Gakpo menit ke-29 dan Wout Weghorst menit ke-83.

ADVERTISEMENTS
Selamat ulang tahun ke-57 Bapak Bustami, S.E., M.Si, Penjabat Gubernur Aceh

HAMBURG — Pelatih Belanda, Ronald Koeman mengatakan, bahwa Tim Oranye seharusnya bisa menang dengan skor 4-1 atas Polandia pada pertandingan pertama Grup D Piala Eropa 2024 di Hamburg, Ahad (16/6/2024) waktu setempat. Namun, Koeman menyayangkan timnya terlalu banyak membuang peluang sehingga hanya menang dengan skor tipis 2-1 melalui gol Cody Gakpo dan Wout Weghorst. Adapun Polandia bisa mencuri satu gol melalui tandukan Adam Buksa.

Berita Lainnya:
Langkah Brasil tak Mulus pada Laga Perdana di Copa America, Ditahan Imbang Kosta Rika
ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Bhakti Adhyaksa 2024

“Kami seharusnya menang 4-1 setelah satu jam. Kami bermain sangat baik namun tidak mampu mencetak banyak gol,” kata Koeman sebagaimana diwartakan AFP seusai pertandingan.

ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses atas Perpanjangan masa Jabatan Muhammad Iswanto sebagai Pj Bupati Aceh Besar dari Bank Aceh Syariah

“Kali ini kami seharusnya bisa mencetak empat gol dalam satu jam dan itulah perbedaan besarnya. Jika kami mencetak gol, Anda akan mengatakan kami berada selevel dengan Jerman,” kata bekas pelatih Barcelona dan Everton itu.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 Hijriah dari Bank Aceh Syariah

Pada laga berikutnya, Belanda akan menghadapi Prancis pada Jumat (21/6/2024) dan Austria pada Selasa (25/6/2024). Namun Koeman menolak mengomentari dua pertandingan tersebut karena masih fokus untuk mengevaluasi laga pertama melawan Polandia.

Berita Lainnya:
Timnas U-19 Masih Buka Peluang untuk Datangkan Pemain Keturunan
ADVERTISEMENTS
Selamat HUT Bhayangkara ke-78 tahun dari Bank Aceh Syariah 2024

“Saya belum memikirkan susunan pemain berikutnya, aneh memikirkan hal itu, kami baru saja menyelesaikan pertandingan ini,” kata Koeman.

ADVERTISEMENTS
Wifi Gratis untuk Rekening Baru di Bank Aceh Syariah

Di sisi lain, Cody Gakpo striker Liverpool yang mencetak gol untuk Belanda pada laga malam ini meyakini pertandingan melawan Prancis tidak akan berlangsung mudah. “Ini akan menjadi pertandingan yang sangat berbeda melawan Prancis,” kata Gakpo.

ADVERTISEMENTS
Bank Aceh Syariah Salurkan 212 Ekor Hewan Kurban kepada Warga Aceh 2024

“Prancis punya kualitas lebih dibandingkan Polandia, mereka bermain dengan gaya berbeda, situasi akan berbeda,” tutup Gakpo, menambahkan.

ADVERTISEMENTS
Sukseskan Hari Indonesia Menabung (HIM) dari Bank Aceh Syariah - 1 Juli 2024

 

 

sumber : Antara

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
Bahagia itu Sederhana dari Bank Aceh Syariah


Reaksi & Komentar

وَيَوْمَ يَقُولُ نَادُوا شُرَكَائِيَ الَّذِينَ زَعَمْتُمْ فَدَعَوْهُمْ فَلَمْ يَسْتَجِيبُوا لَهُمْ وَجَعَلْنَا بَيْنَهُم مَّوْبِقًا الكهف [52] Listen
And [warn of] the Day when He will say, "Call 'My partners' whom you claimed," and they will invoke them, but they will not respond to them. And We will put between them [a valley of] destruction. Al-Kahf ( The Cave ) [52] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi