Selasa, 23/07/2024 - 19:26 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

INTERNASIONAL

China akan Masukkan Australia dalam Program Bebas Visa

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Anak Nasional 23 Juli 2024 dari Bank Aceh Syariah

 CANBERRA — Perdana Menteri China Li Qiang pada Senin (17/6/2024), mengatakan akan memasukkan Australia dalam program bebas visa negaranya setelah bertemu dengan Perdana Menteri Anthony Albanese di Canberra.

ADVERTISEMENTS
Selamat ulang tahun ke-57 Bapak Bustami, S.E., M.Si, Penjabat Gubernur Aceh

“Kami sepakat untuk saling memberikan akses timbal balik terhadap visa masuk ganda selama lima tahun untuk pariwisata, bisnis, dan kunjungan anggota keluarga guna memfasilitasi pertukaran pribadi dengan lebih baik. China juga akan memasukkan Australia dalam program pembebasan visanya,” kata Li dalam konferensi pers bersama setelah pertemuan tahunan para pemimpin bersama Albanese.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Bhakti Adhyaksa 2024

“Kami berdua menekankan pentingnya menjaga komunikasi dan koordinasi untuk bersama-sama menjaga perdamaian, stabilitas, dan kemakmuran di kawasan dan sekitarnya, untuk menjaga perdamaian dan pembangunan kawasan yang paling sesuai dengan kepentingan bersama semua negara,” ujarnya dilansir laman Anadolu Agency.

ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses atas Perpanjangan masa Jabatan Muhammad Iswanto sebagai Pj Bupati Aceh Besar dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Ini Bhole Baba, Mengaku Dewa dan Penyebab 121 Orang Tewas Saat Festival Hindu Gegara Berebut Cium Kaki

Untuk menegaskan kembali komitmen terhadap kemitraan strategis komprehensif dengan Canberra, Li mengatakan mereka juga saling bertukar pandangan secara jujur mengenai beberapa perbedaan dan ketidaksepakatan. Kedua negara kata Li sepakat untuk mengaturnya dengan baik.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 Hijriah dari Bank Aceh Syariah

 

ADVERTISEMENTS
Selamat HUT Bhayangkara ke-78 tahun dari Bank Aceh Syariah 2024

Li meminta Canberra untuk mendukung masuknya Hong Kong menjadi Mitra Ekonomi Komprehensif Regional, sebuah kesepakatan perdagangan di antara negara-negara Asia Pasifik.

ADVERTISEMENTS
Wifi Gratis untuk Rekening Baru di Bank Aceh Syariah

Sementara itu, Albanese mengatakan kedua pihak telah menandatangani kesepakatan untuk bekerja sama lebih jauh mengenai aksi iklim, pendidikan, kebudayaan, dan untuk meningkatkan perjanjian perdagangan bebas. Dalam pernyataannya kepada wartawan, Albanese menyebutkan bahwa kedua pihak telah melakukan dialog “yang membangun” dan sepakat untuk mengembangkan hubungan perdagangan dan investasi selain menangani perubahan iklim.

ADVERTISEMENTS
Bank Aceh Syariah Salurkan 212 Ekor Hewan Kurban kepada Warga Aceh 2024

Mengakui China sebagai kekuatan regional dan global, Albanese mengatakan Beijing memiliki peran “dalam menjaga kawasan kita tetap terbuka, stabil, dan sejahtera.”

Berita Lainnya:
Dua Laporan Media Ini Ungkap Fakta Seputar Tentara Israel yang Ditutup-tutupi
ADVERTISEMENTS
Sukseskan Hari Indonesia Menabung (HIM) dari Bank Aceh Syariah - 1 Juli 2024

“Sebagai negara dengan sejarah, sistem politik, dan nilai-nilai yang berbeda, kami akan bekerja sama dengan China,” tambahnya.

Dia mengatakan kedua pihak juga membahas “meningkatkan komunikasi militer-ke-militer untuk menghindari insiden.” “Kami akan berdiskusi tentang bagaimana hal itu dapat diterapkan dalam praktiknya,” tambahnya.

Perdana Menteri Australia mengatakan dia juga mengangkat “masalah dampak invasi Rusia ke Ukraina” kepada Li. “Mengenai sifat diskusi, pada beberapa isu ada kesepakatan langsung, pada beberapa isu lain tidak ada. Kita punya perbedaan pendapat, tapi penting bagi kita untuk bisa mengungkapkannya, agar kita bisa bersikap konstruktif dalam hal ini,” ujarnya.

 

sumber : Antara

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
Bahagia itu Sederhana dari Bank Aceh Syariah


Reaksi & Komentar

قَالَ لَا تُؤَاخِذْنِي بِمَا نَسِيتُ وَلَا تُرْهِقْنِي مِنْ أَمْرِي عُسْرًا الكهف [73] Listen
[Moses] said, "Do not blame me for what I forgot and do not cover me in my matter with difficulty." Al-Kahf ( The Cave ) [73] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi