Jumat, 26/07/2024 - 02:07 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

SPORT

Dengan atau Tanpa Mbappe, Belanda Nilai Prancis Tetap Ancaman Besar di Euro 2024

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Anak Nasional 23 Juli 2024 dari Bank Aceh Syariah

Pemain Prancis Kylian Mbappe saat mengalami cedera pada pertandingan sepak bola grup D EURO 2024 antara Austria dan Prancis, di Dusseldorf, Jerman, 17 Juni 2024.

ADVERTISEMENTS
Selamat ulang tahun ke-57 Bapak Bustami, S.E., M.Si, Penjabat Gubernur Aceh

 JAKARTA — Potensi absennya Kylian Mbappe dalam pertandingan Prancis berikutnya di Euro 2024 ramai dibicarakan. Namun kabar ini tidak memberikan kelegaan bagi lawan mereka berikutnya, yakni Belanda. Tim Oranje menganggap Prancis masih akan memberikan ancaman besar dengan atau tanpa penyerang andalan mereka.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Bhakti Adhyaksa 2024

Hidung Mbappe patah pada pengujung laga pembuka Grup D kontra Austria di Dusseldorf. Belum jelas apakah kapten Prancis itu bisa bermain melawan Belanda di Leipzig pada Sabtu (22/6/2024) dini hari WIB.

ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses atas Perpanjangan masa Jabatan Muhammad Iswanto sebagai Pj Bupati Aceh Besar dari Bank Aceh Syariah

 

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 Hijriah dari Bank Aceh Syariah

Mbappe meneror mereka dalam kualifikasi yang mempertemukan kedua negara di grup yang sama. Ia mencetak dua gol dalam kemenangan 4-0 di Paris dan kemudian mencetak kedua gol dalam kemenangan 2-1 di Amsterdam Oktober lalu.

Berita Lainnya:
David de Gea Siap Kembali ke MU Jika Erik ten Hag Pergi
ADVERTISEMENTS
Selamat HUT Bhayangkara ke-78 tahun dari Bank Aceh Syariah 2024

“Tidak masalah apakah dia ada di sana atau tidak. Mereka punya banyak penyerang bagus dan selain itu, mereka juga tim yang sangat bagus. Namun kami tidak takut pada siapa pun jadi apakah dia ada atau tidak, tidak ada bedanya,” kata kiper Bart Verbruggen pada konferensi pers Selasa (18/6/2024).

ADVERTISEMENTS
Wifi Gratis untuk Rekening Baru di Bank Aceh Syariah

Pemain berusia 21 tahun itu mencatatkan debutnya pada Oktober lalu saat kalah di kandang sendiri dari Prancis, dikalahkan oleh dua penyelesaian naluriah yang brilian dari Mbappe.

ADVERTISEMENTS
Bank Aceh Syariah Salurkan 212 Ekor Hewan Kurban kepada Warga Aceh 2024

Menurut Verbruggen, Belanda lebih mengkhawatirkan fakta bahwa dua gol terakhir saat mereka kebobolan berasal dari sepak pojok. Ia telah menghabiskan waktu, sejak kemenangan atas Polandia pada pertandingan pembukaan mereka di Grup D, berusaha mengantisipasi situasi bola mati.

Berita Lainnya:
Tim Recurve Putri Indonesia ke 32 Besar Olimpiade Paris 2024
ADVERTISEMENTS
Sukseskan Hari Indonesia Menabung (HIM) dari Bank Aceh Syariah - 1 Juli 2024

Belanda tertinggal lebih dulu pada pertandingan Grup D di Hamburg berkat sundulan Adam Buksa dari tendangan sudut. Belanda kebobolan gol serupa dari striker Jerman Niclas Fuellkrug dalam pertandingan persahabatan di Frankfurt pada Maret.

“Kami punya banyak waktu di hotel untuk membicarakannya, dan itu sudah kami lakukan. Namun, kami tidak boleh terlalu mempermasalahkannya, karena kami juga berhasil bertahan dari banyak tendangan sudut,” kata Verbruggen.

“Saya pikir kami bertahan dengan cukup baik,” katanya tentang kemenangan melawan Polandia, yang diraih Belanda di akhir pertandingan sebelum Verbruggen terpaksa melakukan dua penyelamatan penting untuk mempertahankan keunggulan mereka. 

sumber : Reuters

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
Bahagia itu Sederhana dari Bank Aceh Syariah


Reaksi & Komentar

وَقُلِ الْحَقُّ مِن رَّبِّكُمْ ۖ فَمَن شَاءَ فَلْيُؤْمِن وَمَن شَاءَ فَلْيَكْفُرْ ۚ إِنَّا أَعْتَدْنَا لِلظَّالِمِينَ نَارًا أَحَاطَ بِهِمْ سُرَادِقُهَا ۚ وَإِن يَسْتَغِيثُوا يُغَاثُوا بِمَاءٍ كَالْمُهْلِ يَشْوِي الْوُجُوهَ ۚ بِئْسَ الشَّرَابُ وَسَاءَتْ مُرْتَفَقًا الكهف [29] Listen
And say, "The truth is from your Lord, so whoever wills - let him believe; and whoever wills - let him disbelieve." Indeed, We have prepared for the wrongdoers a fire whose walls will surround them. And if they call for relief, they will be relieved with water like murky oil, which scalds [their] faces. Wretched is the drink, and evil is the resting place. Al-Kahf ( The Cave ) [29] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi