Jumat, 26/07/2024 - 02:40 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

SPORT

Kylian Mbappe Alami Cedera Patah Tulang Hidung

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Anak Nasional 23 Juli 2024 dari Bank Aceh Syariah

Pemain Prancis Kylian Mbappe memberi isyarat pada pertandingan sepak bola persahabatan antara Prancis dan Kanada di Bordeaux, Prancis, 09 Juni 2024.

ADVERTISEMENTS
Selamat ulang tahun ke-57 Bapak Bustami, S.E., M.Si, Penjabat Gubernur Aceh

DUSSELDORF — Kapten timnas Prancis, Kylian Mbappe mengalami cedera patah tulang hidung saat mengantar Les Bleus menang 1-0 atas Austria pada pertandingan grup D Piala Eropa 2024 di Düsseldorf, Selasa (18/6/2024) dini hari WIB. Satu-satunya gol pada laga ini hasil gol bunuh diri Max Wober pada menit ke-38.  

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Bhakti Adhyaksa 2024

“Kondisi hidungnya tidak bagus…itu jelas menjadi poin buruk dalam pertandingan ini. Ini sangat mengkhawatirkan kami,” kata pelatih Prancis Didier Deschamps sesaat setelah pertandingan sebagaimana diwartakan AFP.

ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses atas Perpanjangan masa Jabatan Muhammad Iswanto sebagai Pj Bupati Aceh Besar dari Bank Aceh Syariah

Mbappe mengalami patah tulang hidung setelah bertabrakan dengan bek Austria Kevin Danso saat keduanya berusaha berebut bola di udara pada menit ke-86. Ketika melompat, hidung Mbappe membentur sisi luar bahu kiri Kevin Danso.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 Hijriah dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Pelukan dan Sanjungan Iringi Tarian Terakhir Toni Kroos di Lapangan Hijau

Mbappe sempat tersungkur dan mendapatkan perawatan medis di sisi lapangan. Setelah itu Mbappe tetap lanjut bermain selama beberapa menit. Namun, striker PSG itu terpaksa ditarik keluar lapangan pada menit ke-90 untuk digantikan Oliver Giroud karena darah yang terus mengalir dari hidungnya.

ADVERTISEMENTS
Selamat HUT Bhayangkara ke-78 tahun dari Bank Aceh Syariah 2024

 

ADVERTISEMENTS
Wifi Gratis untuk Rekening Baru di Bank Aceh Syariah

 

ADVERTISEMENTS
Bank Aceh Syariah Salurkan 212 Ekor Hewan Kurban kepada Warga Aceh 2024

Mbappe dkk memberikan kemenangan ke-100 bagi manajer Didier Deschamps pada laga perdana Grup D Euro 2024. Tiga tahun setelah tersingkir dari Swiss pada babak 16 besar Euro 2020, Prancis memberikan cukup bukti yang menunjukkan bahwa mereka akan melangkah lebih jauh di Jerman tahun ini.

ADVERTISEMENTS
Sukseskan Hari Indonesia Menabung (HIM) dari Bank Aceh Syariah - 1 Juli 2024

 

Pada penampilannya yang ke-80 untuk Les Bleus, Mbappe tampil cukup impresif sebelum mengalami cedera patah tulang hidung. Pada menit ke-38 ketika menggiring bola melewati tiga pemain bertahan, umpan silang Mbappe kemudian memaksa Wober menyundul bola melewati kipernya Patrick Pentz.

Namun, Mbappe juga menyia-nyiakan peluang emas pada menit ke-54 saat tendangannya melebar dari tiang gawang setelah berhasil menerobos ke arah gawang. Hingga pada menit ke-86, Mbappe akhirnya bertabrakan di udara dengan bek Kevin Danso.

Berita Lainnya:
Inilah Kandang 18 Tim BRI Liga 1 Musim 2024/2025, Persija Bermarkas di JIS

Pelatih Austria Ralf Rangnick memenuhi janjinya untuk memberikan tekanan tinggi dan tekel terus menerus terhadap gelombang serangan Les Bleus. Austria bahkan bisa saja unggul sesaat sebelum Prancis mencetak gol ketika kapten Marcel Sabitzer menyentuh umpan silang Michael Gregoritsch ke jalur pergerakan Christoph Baumgartner yang tendangannya dibelokkan melebar oleh kiper Mike Maignan.

Dengan segala kemampuan dan penguasaan bola mereka, Austria kesulitan menciptakan banyak peluang bersih ketika N’Golo Kante yang kembali dari Prancis sepenuhnya membenarkan kembalinya dia ke skuad dengan penampilan luar biasa di jantung lini tengah. Prancis bergabung dengan Belanda, yang mereka hadapi berikutnya, dengan tiga poin setelah Belanda mengalahkan Polandia 2-1 kemarin malam.

 

sumber : Antara

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
Bahagia itu Sederhana dari Bank Aceh Syariah


Reaksi & Komentar

قَالَ مَا مَكَّنِّي فِيهِ رَبِّي خَيْرٌ فَأَعِينُونِي بِقُوَّةٍ أَجْعَلْ بَيْنَكُمْ وَبَيْنَهُمْ رَدْمًا الكهف [95] Listen
He said, "That in which my Lord has established me is better [than what you offer], but assist me with strength; I will make between you and them a dam. Al-Kahf ( The Cave ) [95] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi