Selasa, 23/07/2024 - 19:36 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

EKONOMIENERGI

PGN Pastikan Keamanan Penyaluran Gas Bumi Selama Libur Idul Adha

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Anak Nasional 23 Juli 2024 dari Bank Aceh Syariah

Petugas memeriksa meteran jaringan gas rumah tangga di desa Sukaurip, Indramayu, Jawa Barat, Rabu (19/10/2022).

ADVERTISEMENTS
Selamat ulang tahun ke-57 Bapak Bustami, S.E., M.Si, Penjabat Gubernur Aceh

 JAKARTA — PT PGN Tbk selaku Subholding Gas Pertamina memastikan ketersediaan dan pasokan gas bumi untuk masyarakat, dalam kondisi aman selama libur dan cuti bersama Idul Adha 1445 H. PGN bersama semua anak perusahaan/afiliasi menjaga keamanan gas bumi baik pipa maupun non-pipa, beserta seluruh layanan dan infrastruktur pendukungnya.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Bhakti Adhyaksa 2024

Direktur Komersial PGN, Ratih Esti Prihatini menjelaskan pada momen khusus seperti ini, pihaknya memastikan pasokan gas bumi mencukupi kebutuhan pelanggan. Baik itu rumah tangga, pelanggan kecil/ UMKM, pembangkit listrik, industri dan komersial, juga transportasi di berbagai daerah. Keamanan dan kelayakan infrastruktur gas bumi juga dijaga. Ini agar pengangkutan gas dari sumber pasokan, lalu proses distribusinya ke pelanggan, tidak terkendala.

Berita Lainnya:
Pertamina Komitmen Perkuat Jargas untuk Transisi Energi
ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses atas Perpanjangan masa Jabatan Muhammad Iswanto sebagai Pj Bupati Aceh Besar dari Bank Aceh Syariah

 

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 Hijriah dari Bank Aceh Syariah

Pelanggan rumah tangga sebanyak 823.741 Sambungan Rumah (SR). Para pelanggan ini tersebar di 73 kota/kabupaten di 17 provinsi. Sedangkan untuk industri & komersial, saat ini PGN melayani sebanyak 3.133 pelanggan. Kemudian 1.987 pelanggan kecil/ UMKM. Pasokan PGN sekitar 858 BBTUD.

ADVERTISEMENTS
Selamat HUT Bhayangkara ke-78 tahun dari Bank Aceh Syariah 2024

“PGN Subholding Gas Pertamina menjamin keandalan penyaluran untuk mendukung aktivitas pelanggan rumah tangga dan pelanggan kecil yang merayakan Idul Adha. Layanan gas bumi siaga 24 jam apabila terjadi kendala penggunaan gas bumi,” kata Ratih, dalam keterangan resminya yang diterima pada Senin (17/06/2024).

ADVERTISEMENTS
Wifi Gratis untuk Rekening Baru di Bank Aceh Syariah

PGN memanfaatkan pasokan dari berbagai sumber dan diutilisasi menggunakan infrastruktur yang aktif digunakan yakni 13.005 KM jaringan pipa gas, 13 SPBG, empat MRU, dan tiga LNG Terminal. Kegiatan penyaluran gas bumi PGN Subholding Gas Pertamina ke pelanggan saat ini dalam status kondisi aman di wilayah Sumatera, Jawa, Bali, Kalimantan, Sulawesi dan Indonesia Timur.

Berita Lainnya:
BSI International Expo 2024, Catatkan Transaksi Lebih dari Rp 2 Triliun
ADVERTISEMENTS
Bank Aceh Syariah Salurkan 212 Ekor Hewan Kurban kepada Warga Aceh 2024

“PGN Subholding Gas Pertamina memiliki tim yang siaga 24 jam dan terus berkoordinasi juga dengan Pertamina selaku Holding Migas terkait keamanan pasokan dan penyaluran gas. Tim juga siaga agar apabila terjadi potensi gangguan dapat segera ditangani,” ujar Ratih.

ADVERTISEMENTS
Sukseskan Hari Indonesia Menabung (HIM) dari Bank Aceh Syariah - 1 Juli 2024

Nomor aduan sehubungan gas bumi PGN Subholding Gas Pertamina saat ini telah terintegrasi dengan Pertamina Call Center di nomor 135. Layanan ini aktif 24 jam untuk dihubungi apabila pelanggan maupun masyarakat membutuhkan bantuan. 

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
Bahagia itu Sederhana dari Bank Aceh Syariah


Reaksi & Komentar

حَتَّىٰ إِذَا بَلَغَ بَيْنَ السَّدَّيْنِ وَجَدَ مِن دُونِهِمَا قَوْمًا لَّا يَكَادُونَ يَفْقَهُونَ قَوْلًا الكهف [93] Listen
Until, when he reached [a pass] between two mountains, he found beside them a people who could hardly understand [his] speech. Al-Kahf ( The Cave ) [93] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi