Selasa, 23/07/2024 - 18:12 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Popularitas Jungkook BTS tak Terbendung di Billboard, Raja Pop Baru Telah Lahir?

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Anak Nasional 23 Juli 2024 dari Bank Aceh Syariah

JAKARTA — Pada 17 Juni 2024, publikasi musik Amerika Billboard mengumumkan melalui situs webnya bahwa single digital Jungkook “Never Let Go” masuk chart lagu utama Hot 100. Tembang yang dirilis pada 7 Juni 2024 ini menempati posisi 97 untuk pekan hingga tanggal 22 Juni.

ADVERTISEMENTS
Selamat ulang tahun ke-57 Bapak Bustami, S.E., M.Si, Penjabat Gubernur Aceh

Dengan adanya pencapaian itu, artinya Jungkook BTS kini telah masuk Hot 100 sebanyak tujuh kali dengan lagu solonya. Dilansir laman Allkpop pada Selasa (18/6/2024), dia mencetak rekor baru untuk entri terbanyak oleh artis solo K-pop. Jungkook menjadi satu-satunya artis solo Korea yang memiliki tiga lagu dalam 10 besar Billboard Hot 100.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Bhakti Adhyaksa 2024

“Never Let Go” berhasil masuk ke Hot 100 hanya berdasarkan jumlah streaming dan penayangan video lirik, tanpa promosi resmi apa pun. Hal ini semakin membuktikan popularitas global Jungkook dan BTS yang berkelanjutan.

ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses atas Perpanjangan masa Jabatan Muhammad Iswanto sebagai Pj Bupati Aceh Besar dari Bank Aceh Syariah

Kesuksesan “Never Let Go” dikaitkan dengan beberapa faktor, termasuk melodi yang catchy dan emosional, lirik yang menyentuh hati tentang cinta dan kehilangan, serta vokal Jungkook yang powerful dan penuh penjiwaan. Lagu ini pun diiringi dengan video musik yang indah dan penuh makna, semakin meningkatkan daya tariknya bagi para pendengar.

Berita Lainnya:
Pernikahan tanpa Izin Pengasuh Ponpes Lumajang dan Ancaman Kejahatan Kelamin
ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 Hijriah dari Bank Aceh Syariah

 

ADVERTISEMENTS
Selamat HUT Bhayangkara ke-78 tahun dari Bank Aceh Syariah 2024

Prestasi Jungkook di Billboard Hot 100 dengan “Never Let Go” tidak hanya menjadi kebanggaan bagi Army, sebutan untuk para penggemar BTS, tetapi juga bagi industri musik Korea secara keseluruhan. Pencapaiannya ini menunjukkan bahwa musik Korea Selatan terus berkembang dan semakin diterima secara global.

ADVERTISEMENTS
Wifi Gratis untuk Rekening Baru di Bank Aceh Syariah

“Never Let Go” menjadi bukti nyata bakat dan kerja keras Jungkook sebagai seorang penyanyi dan musisi. Prestasinya ini tidak hanya menginspirasi para penggemarnya, tetapi juga membuka jalan bagi musisi Korea lainnya untuk meraih kesuksesan di kancah internasional.

ADVERTISEMENTS
Bank Aceh Syariah Salurkan 212 Ekor Hewan Kurban kepada Warga Aceh 2024

Jungkook, member termuda dari grup K-pop BTS ini, belakangan telah menjadi perbincangan hangat di berbagai media. Banyak yang menyebutnya sebagai Raja Pop Baru, menyamakan bakat dan pengaruhnya dengan legenda musik Michael Jackson.

Berita Lainnya:
Thariq Halilintar dan Aaliyah Bagikan Foto Prewedding, Padukan Konsep Jawa dan Sumatra
ADVERTISEMENTS
Sukseskan Hari Indonesia Menabung (HIM) dari Bank Aceh Syariah - 1 Juli 2024

Baik Jungkook maupun Michael Jackson terkenal dengan kemampuan vokal dan tari yang luar biasa. Mereka berdua memiliki kemampuan untuk memukau penonton dengan suara dan gerakan mereka yang penuh energi dan ekspresi.

Di atas panggung, Jungkook dan Michael Jackson dinilai memancarkan karisma dan pesona yang tak tertahankan. Mereka berdua memiliki kemampuan untuk menarik perhatian dan membuat penonton terpaku pada setiap gerakan dan aksi mereka.

Jungkook maupun Michael Jackson memiliki popularitas global yang luar biasa. Musik dan penampilan mereka telah mendobrak batas budaya dan bahasa, menyentuh hati jutaan orang di seluruh dunia. Baik Jungkook maupun Michael Jackson dikenal dengan dedikasi dan kegigihan mereka terhadap musik. Mereka berdua telah bekerja keras untuk mencapai kesuksesan mereka, dan terus menginspirasi banyak orang dengan semangat dan tekad mereka.

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
Bahagia itu Sederhana dari Bank Aceh Syariah


Reaksi & Komentar

وَتِلْكَ الْقُرَىٰ أَهْلَكْنَاهُمْ لَمَّا ظَلَمُوا وَجَعَلْنَا لِمَهْلِكِهِم مَّوْعِدًا الكهف [59] Listen
And those cities - We destroyed them when they wronged, and We made for their destruction an appointed time. Al-Kahf ( The Cave ) [59] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi