Jumat, 26/07/2024 - 01:47 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Rekomendasi Konten Idola K-Pop untuk Isi Waktu Liburan

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Anak Nasional 23 Juli 2024 dari Bank Aceh Syariah

 JAKARTA — Ada banyak konten menarik yang diunggah oleh artis-artis K-Pop untuk menemani waktu bersantai di hari libur, seperti libur Hari Raya Idul Adha. Berikut lima rekomendasi konten seru dan mengasyikkan dari deretan artis K-Pop yang dapat ditonton di rumah.

ADVERTISEMENTS
Selamat ulang tahun ke-57 Bapak Bustami, S.E., M.Si, Penjabat Gubernur Aceh

1. Going Seventeen dari Seventeen

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Bhakti Adhyaksa 2024

Grup beranggotakan 13 orang ini sukses membuat penonton terpingkal-pingkal saat menonton deretan episode “Going Seventeen”.

ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses atas Perpanjangan masa Jabatan Muhammad Iswanto sebagai Pj Bupati Aceh Besar dari Bank Aceh Syariah

“Going Seventeen” merupakan acara reality show yang hadir dengan tema berbeda di setiap episodenya, mulai dari lomba makan, lomba tidur, dan ragam tema menarik lainnya.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 Hijriah dari Bank Aceh Syariah

 

ADVERTISEMENTS
Selamat HUT Bhayangkara ke-78 tahun dari Bank Aceh Syariah 2024

Sudah berjalan sejak 2019, kini “Going Seventeen” tayang setiap hari Rabu pukul 16.00 WIB di kanal YouTube resmi mereka. Jika bosan di rumah, konten Going Seventeen cocok untuk ditonton selama libur Idul Adha karena ada ratusan episode menarik yang siap menghibur penonton.

ADVERTISEMENTS
Wifi Gratis untuk Rekening Baru di Bank Aceh Syariah

2. “Park Sungjjiniya” dari Sungjin Day 6

ADVERTISEMENTS
Bank Aceh Syariah Salurkan 212 Ekor Hewan Kurban kepada Warga Aceh 2024

Rekomendasi tontonan menarik lainnya datang dari salah satu anggota grup band Day 6, yakni Park Sungjin. “Park Sungjjiniya” telah hadir sejak tahun 2023 lalu dan berisi video blog singkat saat Sungjin menjalani berbagai kegiatan, seperti menonton pertandingan baseball hingga makan di restoran lezat.

Berita Lainnya:
Strategi Mengumpulkan Dana Pendidikan Anak
ADVERTISEMENTS
Sukseskan Hari Indonesia Menabung (HIM) dari Bank Aceh Syariah - 1 Juli 2024

Dengan gaya bicara satori-nya (logat) yang khas, Sungjin akan memandu konten “Park Sungjjiniya” selama 15-20 menit per episodenya. Tidak sendiri, Sungjin kerap mengundang bintang tamu lainnya untuk menambah keseruan di dalamnya.

3. “Ateez Wanteez” dari Ateez

Di balik pesonanya di atas panggung, delapan anggota Ateez berhasil membawa keceriaan baru untuk penonton yang mengikuti konten mereka di “Ateez Wanteez”. Mirip seperti “Going Seventeen”, konten Ateez satu ini juga memiliki tema berbeda di tiap minggunya.

Misalnya, “Ateez Wanteez” episode 11 saat mereka ditantang untuk membuat ramuan kesehatan tradisional dari Korea Selatan. Meskipun sempat ricuh di awal pembuatan ramuan tersebut, Ateez berhasil menyelesaikan misinya dengan baik.

4. “Treasure Map” dari Treasure

Grup yang baru saja merilis single bertajuk “King Kong” ini juga memiliki konten reality show tidak kalah menarik dari grup lainnya. Bertajuk “Treasure Map”, 10 anggota Treasure sukses menampilkan sisi lain mereka yang lucu, aktif, dan menyenangkan layaknya pria muda pada umumnya.

Berita Lainnya:
KH Imaduddin: Nasab Habib di Indonesia Mustahil Terhubung ke Nabi Muhammad SAW

Sayangnya, “Treasure Map” episode terbaru belum dirilis hingga saat ini karena kesibukan mereka dalam bermusik. Meski demikian, penonton dapat melihat puluhan episode yang sudah dirilis di kanal YouTube Treasure.

5. “Time To Twice” dari Twice

Terakhir, ada grup idola perempuan Twice yang konsisten membuat konten reality show “Time To Twice”. Di balik sisi anggun dan menawan mereka, sembilan anggota Twice tidak ragu untuk memperlihatkan sisi manusiawi mereka yang lucu, menggemaskan, dan banyak bicara seperti gadis-gadis lainnya.

Ada ragam tema menarik dari konten mereka, mulai dari permainan di dalam ruangan hingga kompetisi asah otak antar anggota Twice. “Time To Twice” dapat disaksikan di kanal YouTube Twice.

sumber : Antara

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
Bahagia itu Sederhana dari Bank Aceh Syariah


Reaksi & Komentar

وَإِذْ قُلْنَا لِلْمَلَائِكَةِ اسْجُدُوا لِآدَمَ فَسَجَدُوا إِلَّا إِبْلِيسَ كَانَ مِنَ الْجِنِّ فَفَسَقَ عَنْ أَمْرِ رَبِّهِ ۗ أَفَتَتَّخِذُونَهُ وَذُرِّيَّتَهُ أَوْلِيَاءَ مِن دُونِي وَهُمْ لَكُمْ عَدُوٌّ ۚ بِئْسَ لِلظَّالِمِينَ بَدَلًا الكهف [50] Listen
And [mention] when We said to the angels, "Prostrate to Adam," and they prostrated, except for Iblees. He was of the jinn and departed from the command of his Lord. Then will you take him and his descendants as allies other than Me while they are enemies to you? Wretched it is for the wrongdoers as an exchange. Al-Kahf ( The Cave ) [50] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi