Selasa, 23/07/2024 - 19:45 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

SPORT

Spanyol dan Italia Wajah Baru Bertemu dalam Duel di Euro 2024 yang Sangat Dinanti

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Anak Nasional 23 Juli 2024 dari Bank Aceh Syariah

 DORTMUND — Spanyol dan Italia bertemu pada Jumat (21/6/2024) dini hari WIB dalam pertandingan kedua Grup B Euro 2024 yang sangat ditunggu-tunggu antara pemenang tiga dari empat Piala Eropa terakhir.

ADVERTISEMENTS
Selamat ulang tahun ke-57 Bapak Bustami, S.E., M.Si, Penjabat Gubernur Aceh

Kedua tim telah menunjukkan gaya sepak bola yang berbeda di Jerman dari yang biasanya disuguhkan kepada para penggemar sebelumnya.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Bhakti Adhyaksa 2024

Spanyol mengalahkan Kroasia 3-0 dalam pertandingan pembuka mereka akhir pekan lalu dengan memainkan pendekatan yang lebih cepat dan lebih langsung. La Roja tak lagi menggunakan gaya “tiki-taka” berbasis penguasaan bola yang sabar, menanti lawan membuat kelelahan dan lengah sebelum melancarkan serangan mematikan. Gaya yang membuat Spanyol menjadi juara Eropa pada 2008 dan 2012, serta juara Piala Dunia 2010.

ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses atas Perpanjangan masa Jabatan Muhammad Iswanto sebagai Pj Bupati Aceh Besar dari Bank Aceh Syariah

Dengan generasi emas mereka yang terdiri dari para pengumpan andal seperti Xavi Hernandez, Andres Iniesta, dan Xabi Alonso yang telah lama pergi, Spanyol telah bertransisi ke pendekatan yang lebih fleksibel di bawah pelatih baru, Luis de la Fuente. Pendekatan ini lebih sesuai dengan tim muda dan serbaguna yang dimilikinya.

Berita Lainnya:
Duel Spanyol Vs Jerman di Perempat Final Euro 2024, Simak Live Reaction-nya di Stadeo!
ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 Hijriah dari Bank Aceh Syariah

 

ADVERTISEMENTS
Selamat HUT Bhayangkara ke-78 tahun dari Bank Aceh Syariah 2024

Menghadapi Kroasia yang telah menua, Spanyol menerapkan tekanan tinggi tanpa henti yang dikombinasikan dengan transisi cepat yang membuat lawan mereka tampak kepayahan.

ADVERTISEMENTS
Wifi Gratis untuk Rekening Baru di Bank Aceh Syariah

“Kami mengubah tim nasional menjadi sebuah tim yang memiliki banyak wajah,” ujar De la Fuente dalam konferensi pers pada Sabtu.

ADVERTISEMENTS
Bank Aceh Syariah Salurkan 212 Ekor Hewan Kurban kepada Warga Aceh 2024

“Negara-negara lain tidak lagi mengetahui serangan seperti apa yang akan kami terapkan dan ini adalah alasan untuk merasa sangat senang karena ini dapat mengembalikan Spanyol ke level yang diharapkan dari kami.”

ADVERTISEMENTS
Sukseskan Hari Indonesia Menabung (HIM) dari Bank Aceh Syariah - 1 Juli 2024

Dengan keraguan seputar status gelandang Rodri dan kapten Alvaro Morata setelah mereka mengalami cedera saat melawan Kroasia, De la Fuente, 62 tahun, telah menyimpan kartu-kartu untuk pertandingan Jumat nanti. Ia menutup latihan Spanyol untuk media selama dua hari berturut-turut.

Juara bertahan Italia, yang dikalahkan 4-0 oleh Spanyol di final 2012, tidak melihat ada gunanya mencoba menyembunyikan niat mereka.

Berita Lainnya:
Tuan Rumah AS Gagal, Panama Dampingi Uruguay ke Perempat Final Copa America 2024

Ditugaskan untuk mengembalikan kepercayaan diri para penggemar yang terpukul oleh kegagalan mereka lolos ke dua Piala Dunia terakhir, pelatih Luciano Spalletti telah menunjukkan jejaknya di tim ini sejak mengambil alih posisi pelatih tahun lalu setelah memenangkan gelar Serie A bersama Napoli.

Menjauhi sistem Catenaccio yang merupakan sistem tradisional Italia yang mengutamakan pertahanan, Spalletti telah menerapkan pendekatan yang lebih menyerang. Pendekatan ini yang digunakan Gli Azzuri dengan baik saat mengalahkan Albania 2-1 pada pertandingan pembuka.

Di bawah asuhan Spalletti, Italia berusaha untuk mengontrol penguasaan bola dan mendominasi area kecil di lapangan dengan tekanan yang kuat, yang memungkinkan Nicolo Barella dan Lorenzo Pellegrini untuk memberikan umpan kepada penyerang Davide Frattesi dan Federico Chiesa di sisi sayap.

Jika hasil akhir duel ini bakal ditentukan oleh gaya baru permainan kedua tim, maka pertarungan di Gelsenkirchen akan berlangsung sengit.

sumber : Reuters

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
Bahagia itu Sederhana dari Bank Aceh Syariah


Reaksi & Komentar

قَالَ هَٰذَا فِرَاقُ بَيْنِي وَبَيْنِكَ ۚ سَأُنَبِّئُكَ بِتَأْوِيلِ مَا لَمْ تَسْتَطِع عَّلَيْهِ صَبْرًا الكهف [78] Listen
[Al-Khidh r] said, "This is parting between me and you. I will inform you of the interpretation of that about which you could not have patience. Al-Kahf ( The Cave ) [78] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi