Selasa, 23/07/2024 - 19:35 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

INTERNASIONAL

Tentara Israel Dikepung Gabungan Faksi Perlawanan Palestina

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Anak Nasional 23 Juli 2024 dari Bank Aceh Syariah

 GAZA – Pasukan penjajahan Israel (IDF) terus diserang faksi-faksi perlawanan Palestina di Jalur GAza. Sedikitnya 16 tentara IDF jadi sasaran sehari-semalam.

ADVERTISEMENTS
Selamat ulang tahun ke-57 Bapak Bustami, S.E., M.Si, Penjabat Gubernur Aceh

Pada hari ke-255 agresi Israel di Jalur Gaza, faksi perlawanan Palestina terus menghalau upaya pasukan pendudukan Israel yang menyusup ke beberapa wilayah di Gaza, terutama di bagian selatan.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Bhakti Adhyaksa 2024

Brigade al-Qassam, sayap militer gerakan Hamas, mengumumkan pada Senin bahwa pejuangnya menyerang dua tank Merkava dengan roket al-Yassin 105 di lingkungan Tal al-Sultan, sebelah barat kota Rafah di Gaza selatan.

ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses atas Perpanjangan masa Jabatan Muhammad Iswanto sebagai Pj Bupati Aceh Besar dari Bank Aceh Syariah

Almayadeen melansir, Brigade tersebut mengatakan bahwa para pejuangnya menembaki markas besar komando pasukan Israel yang menyusup di selatan lingkungan Tal al-Sultan di Rafah dengan mortir. Mereka juga menyerang pasukan pendudukan Israel yang ditempatkan di tenggara dan barat daya lingkungan tersebut.

Berita Lainnya:
Bukan 38 Ribu, Studi Sebut Serangan Israel ke Gaza Bunuh 186 Ribu Orang, Bom AS Berperan
ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 Hijriah dari Bank Aceh Syariah

 

ADVERTISEMENTS
Selamat HUT Bhayangkara ke-78 tahun dari Bank Aceh Syariah 2024

Sementara itu, Brigade al-Quds, sayap militer gerakan Jihad Islam Palestina (PIJ), mengumumkan bahwa para pejuangnya meledakkan sebuah tank Israel dengan alat peledak, di selatan lingkungan Saudi, di sebelah barat Rafah.

ADVERTISEMENTS
Wifi Gratis untuk Rekening Baru di Bank Aceh Syariah

Brigade al-Quds juga menembaki kendaraan militer Israel dengan mortir berat di sekitar Tal Zo’rob, barat daya Rafah. Dalam pernyataan lain, Brigade tersebut mengkonfirmasi bahwa para pejuangnya menargetkan posisi tentara dan kendaraan Israel dengan peluru Ababil di dekat lokasi militer Karem Abu Salem di timur Rafah.

ADVERTISEMENTS
Bank Aceh Syariah Salurkan 212 Ekor Hewan Kurban kepada Warga Aceh 2024

Dalam konteks yang sama, Brigade al-Mujahidin, sayap militer gerakan al-Mujahidin Palestina, menembaki markas besar Divisi Gaza Israel di Re’im dengan serangan roket.

ADVERTISEMENTS
Sukseskan Hari Indonesia Menabung (HIM) dari Bank Aceh Syariah - 1 Juli 2024

Brigade al-Mujahidin sebelumnya menayangkan rekaman para pejuangnya yang memantau dan menargetkan pertemuan pasukan pendudukan Israel dan rute pergerakan di selatan lingkungan al-Zaytoun di Gaza dengan roket jenis 107.

Berita Lainnya:
Jumlah Bom dan Rudal Amerika Serikat untuk Zionis Israel dalam Perang Gaza Buat Merinding

Brigade Martir al-Aqsa menargetkan ruang komando dan kontrol Israel serta jalur pasokan di poros Netzarim, selatan Kota Gaza, dengan mortir.

Selain itu, Pasukan Martir Omar al-Qassem, sayap militer Front Demokratik untuk Pembebasan Palestina (DFLP), menyerang kendaraan militer Israel dengan roket RPG di kamp al-Shaboura di Rafah, sehingga berdampak langsung pada sasaran.

Brigade Martir Abu Ali Mustafa, sayap militer Front Populer untuk Pembebasan Palestina (PFLP), juga menyiarkan adegan para pejuangnya menembaki pasukan Israel yang ditempatkan di tenggara lingkungan al-Zaytoun dengan mortir reguler kaliber 60 mm, di koordinasi dengan Pasukan Martir Omar al-Qassem.

Belasan tentara Israel terluka… baca selanjutnya

 

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
Bahagia itu Sederhana dari Bank Aceh Syariah


Reaksi & Komentar

وَاضْرِبْ لَهُم مَّثَلَ الْحَيَاةِ الدُّنْيَا كَمَاءٍ أَنزَلْنَاهُ مِنَ السَّمَاءِ فَاخْتَلَطَ بِهِ نَبَاتُ الْأَرْضِ فَأَصْبَحَ هَشِيمًا تَذْرُوهُ الرِّيَاحُ ۗ وَكَانَ اللَّهُ عَلَىٰ كُلِّ شَيْءٍ مُّقْتَدِرًا الكهف [45] Listen
And present to them the example of the life of this world, [its being] like rain which We send down from the sky, and the vegetation of the earth mingles with it and [then] it becomes dry remnants, scattered by the winds. And Allah is ever, over all things, Perfect in Ability. Al-Kahf ( The Cave ) [45] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi